Brilio.net - Masa pandemi corona seperti saat ini, ternyata terselip kabar bahagia dari sejumlah selebriti Tanah Air. Salah satunya datang dari seleb cantik Nina Zatulini yang mengumumkan kabar bahagianya, lantaran hamil buah hati ketiganya dengan Chandra Tauphan Anshar atau yang akrap disapa Cano.

Sebelumnya, Nina telah dikaruniai sepasang buah hati. Anak pertama bernama Kenzie Naratama Chandra. Putra pertamanya itu lahir pada 1 November 2016. Kemudian pada 26 Januari 2019 Nina dan Cano kembali dikaruniai anak kedua bernama Khanza Inara Chandra.

Kini lewat postingan di Instagramnya, Nina Zatulini memperlihatkan foto alat tes kehamilan alias testpack yang menunjukkan positif. Nina pun merasa sangat bahagia dengan kehamilannya.

"Bismillahirrahmanirrahim...Masyaa Allah gpp deh daripada positif yg lain. Mendingan positif yg ini kan...," tulis Nina Zatulini seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ninazatulini22, Senin (6/7).

Ungkapan bahagia Nina Zatulini © 2020 brilio.net Instagram/@ninazatulini22

Loading...

foto: Instagram/@ninazatulini22

Wanita berusia 28 tahun ini mengungkapkan jika dampak anjuran di rumah aja ternyata juga berimbas pada meningkatnya angka kehamilan. Termasuk yang saat ini ia alami.

"Doain sehat-sehat ya man teman. Bener bener ni #DirumahAja fix menaikkan angka kehamilan dan aku salah satunya. Aku doain semoga disini juga pada ketularan semua biar aku ada temennya Heeee," lanjutnya.

Beberapa selebriti dan juga para fansnya pun turut berkomentar pada unggahan berisi kabar bahagia ini. Mereka pun banyak mendoakan agar Nina dan sang bayi selalu sehat.

"Yeay Alhamdulilah sehat2 semuanya sayanggg," ujar akun @reisabrotoasmoro

"Yeay! Alhamdulillah niin," tulis akun @ericaputrii

"alhamdulillah.. dapat rezeki lagi ninaaa sehat2 yaaa sama babynyaa," papar akun @aryanifitriana24

"Alhamdulillah dee bismillah sehat2 kamu and baby," kata akun @riniyulianti

"Alhamdulilah.. semoga lancar kehamilanya , sehat selalu , dan anaknya di jadikan anak yang soleh , menjadi kebanggan kedua orang tuanya dan menjadi imam di jalan Allah SWT," pungkas akun @zishanservia

RECOMMENDED BY EDITOR