Brilio.net - Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis sekaligus presenter Kartika Putri. Istri Habib Usman bin Yahya ini sedang mengandung buah hatinya yang kedua.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kartika Putri dalam unggahan terbaru di Instagram pada Rabu (16/2). Momen pengumuman kehamilan keduanya ini dikemas dengan kocak yang tak sedikit membuat netizen tertawa.

Kartika Putri membuat video dubbing dengan backsound populer dari audio 'Awalnya saya coba-coba (LAH KOK ENAK!?)'.

"Awalnya saya coba-coba habis itu, lah kok enak. Habis itu saya balik lagi. Saya coba lagi, lah kok makin enak," kata Kartika Putri menirukan omongan backsound tersebut ke sang suami yang duduk di sampingnya.

Karput hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Tak disangka, wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini memberikan alat tes kehamilan yang menunjukkan dirinya positif hamil. Ekspresi terkejut sekaligus bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah sang suami.

"Lalu saya berpikir positif, saya berniat baik untuk tidak berhenti mencobanya," sambungnya.

Karput hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Dalam keterangannya di kolom komentar, Kartika Putri menegaskan bahwa di video itu, sang suami benar-benar baru tahu istrinya mengandung lagi.

"Habib beneran baru tauu loh ini.. hehe selengkapnya insyaALLAH ada divlog kita ya," ungkapnya.

Selanjutnya melalui unggahan video di Instagram Story, Karput sapaannya menuturkan belum tahu jenis kelamin calon anak keduanya. Dia hanya meminta didoakan supaya kehamilannya ini berjalan dengan lancar.

"Kita belum tahu laki-laki atau perempuan. Tapi kita minta doanya mudah-mudahan sehat. Mudah-mudahan hamilnya indah, lancar. Sehat sampai melahirkan juga ibu dan anaknya. Amin-amin ya rabbal alamin," ucapnya.

Karput hamil anak kedua © Instagram

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Semenjak pengumuman ini, Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya langsung banjir ucapan selamat. Para netizen dan rekan artis pun memberikan doa terbaiknya untuk mereka.

"neng ya ampuuun ko kocak sih ngasih tau nya, aku happy banget denger kabar bahagia ini , selamat sayang lancar kehamilannya , sehat2 semuanya , Aamiin," tulis Shanty Denny

"MasyaAllah happy for you dear," ujar Chacha Frederica.

"MasyaAllah tabarakAllah bumilll sehat² yaa kak, ikut seneng lohh akuu , khalisa dan yg lainnya mo punya adik lgi," kata @anggunaeni_

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld)