Brilio.net - Bagi kamu penggemar dunia hiburan, mungkin sudah tak asing lagi dengan nama Melody Prima. Pemilik nama lengkap Melody Prima Ananda Divia itu ialah seorang aktris Tanah Air. Aktif di dunia peran sejak 2008, ia sudah membintangi puluhan FTV, film, dan sinetron. Sosoknya jadi salah satu idola wanita kala itu.

Namun saat ini ia sudah lama vakum dari dunia hiburan. Setelah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi, Melody lebih fokus pada keluarga. Dari biduk rumah tangganya itu, keduanya telah dikarunia seorang anak laki-laki.

Kendati sudah jarang tampil di layar kaca, Melody Prima masih aktif menyapa penggemar melalui Instagram. Kini tak lagi sibuk jadi artis, ia lebih aktif sebagai selebgram.

Pada Juli 2019 lalu, Melody Prima tengah mengandung anak kedua. Kabar bahagia itu pun diunggah langsung olehnya di medsos.

"Big thanks to Allah SWT... tahun ini kejutan dan rezeki utk keluarga kami dari Allah bener2 Luar biasa. Sebentar lagi InshaAllah bakal ada anggota keluarga baru hehe. Antara kaget, gak nyangka dan bahagia Alhamdulillah," tulis Melody Prima pada akun @melodyprima.

Hanya tinggal hitungan minggu, ia akan segera melahirkan anak kedua. Serasa tak sabar dan begitu senang, Melody Prima kerap memamerkan baby bump di akunya. Berikut pesona Melody Prima saat pamer perut buncit, brilio.net himpun dari akun Instagram @melodyprima pada Jumat (13/3).

1. Nama Melody Prima kian terkenal setelah main di film Dia Bukan Cinderella pada tahun 2008.

foto: Instagram/@melodyprima

2. Melody Prima memutuskan menikah pada 2016 lalu.

foto: Instagram/@melodyprima

2 dari 3 halaman

3. Setelah menikah dan memiliki anak, Melody memantapkan diri untuk berhijab.

foto: Instagram/@melodyprima

4. Kendati tak lagi muncul di TV, sosoknya masih melekat di hati penggemar.

foto: Instagram/@melodyprima

5. Apalagi menyandang nama 'Melody', terkadang banyak orang salah kira kalau dirinya merupakan member JKT48.

foto: Instagram/@melodyprima

6. Hamil keduanya ini membuat aura Melody kian terpancar.

foto: Instagram/@melodyprima

3 dari 3 halaman

7. Melody Prima tetap menjaga penampilan saat hamil.

foto: Instagram/@melodyprima

8. Melody Prima ini identik dengan gaya simpel nan stylish.

foto: Instagram/@melodyprima