Brilio.net - Artis Annisa Trihapsari baru saja membagikan kabar bahagia. Istri Sultan Djorghi itu mengumumkan dirinya sedang hamil anak keempat.

Hal tersebut diungkap Annisa Trihapsari di akun Instagram pribadinya. Dia menunjukkan foto hasil USG dengan latar belakang suaminya yang sedang tidur.

Seperti yang diketahui, kehamilan Annisa Trihapsari kali ini terjadi di usianya yang tidak lagi muda yakni 45 tahun. Meskipun begitu, Annisa tampak sangat bahagia dengan kehamilannya tersebut. Dia meyakini bahwa ini adalah karunia dari Tuhan yang harus disyukurinya.

"_ ALHAMDULILLAH _ amanah titipan Allah," tulis Annisa Trihapsari.

Annisa Trihapsari umumkan kehamilan © Instagram foto: Instagram/@hapsarianissa29

Dalam unggahan itu pula, Annisa Trihapsari menyertai kutipan ayat suci Al-Quran. Bersamaan dengan itu ia berdoa agar mendapat keturunan yang baik.

"Wahai Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku keturunan yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau Maha Mendengar dan Mengabulkan do’a.” #alquran surat Ali Imran 3 :38. @rafipangestu @aqueneazizdjorghi #ratu," sambungnya.

Tulisan pada unggahan tersebut ditutup dengan menyematkan salah satu kutipan hadist terkait kehadiran seorang anak.

"Setiap anak yang dilahirkan adalah dalam keadaan fitrah (suci), maka tergantung kepada kedua orang tuanya lah (Al Hadis)," tandasnya.

Melihat postingan Annisa Trihapsari itu, rekan-rekan artis memberikan ucapan selamat kepada dirinya. Mereka mendoakan agar Annisa bisa tetap sehat selama masa kehamilan.

"Masya Allah Nis, barakallah ya Nis dan Sultan. Semoga Allah limpahkan sehat ya Nis," tulis pesinetron Meisya Siregar.

"MasyaAllah congrats sayang...sehat2 selalu ya sholeha," kata pedangdut Kristina.

"Tante masyaAllah,congarts," ujar Citra Kirana.

Sebagai informasi, janin yang dikandung oleh Annisa saat ini merupakan calon anak keempat, sekaligus calon anak kedua dari buah pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Aquene Aziz Djorghi.

Annisa Trihapsari umumkan kehamilan © Instagram foto: Instagram/@hapsarianissa29

Sementara itu, dari pernikahan pertama dengan cucu Presiden Soeharto, Ari Sigit, Annisa dikaruniai satu orang anak, Danvy Sekartaji Indri Haryati. Kemudian anak keduanya merupakan buah hati dari pernikahan terdahulunya bersama Adjie Pangestu yakni Muhammad Raffi Akbar Pangestu.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ALLAH IS THE GREATESTANUGRAH (@hapsarianissa29)