Brilio.net - Aura Kasih kini tengah menjalani masa-masa mengandung. Wanita yang dinikahi Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 kini tengah hamil 7 bulan. Beberapa waktu lalu, Aura Kasih juga telah melakukan acara tujuh bulanan.

Seperti ibu hamil pada umumnya, Aura Kasih juga ngidam. Namun ngidam Aura Kasih kali ini bukanlah hal biasa. Dilansir Brilio.net dari Merdeka.com, Selasa (21/5) wanita 32 tahun ini mengaku sedang ngidam memakan beras mentah.

"Lagi ngemilin beras tiap hari. Sampai semangkuk sehari. Menurut aku enak," kata Aura Kasih seperti dikutip dari tayangan Hotshot yang diunggah di kanal YouTube SCTV.

Menurut Aura Kasih, sang calon bayi pun rupanya memberikan respon di luar dugaan. Setiap kali dirinya ngemil beras, sang bayi justru memberikan respon dengan menggerakan badannya.

"Dan baby-nya yang langsung gerak-gerak gitu," kata Aura Kasih.

Aura Kasih mengungkapkan, jika sebelumnya dirinya sempat sakit sampai tidak bisa makan. Namun akhirnya dia memilih untuk memakan beras yang belum dimasak. Makanan inilah yang bisa masuk ke dalam tubuhnya.

"Kemarin sempet sakit kan. Flu gitu sampai engga bisa makan. Itu aku makan beras aja," ungkap Aura Kasih.

Aura kasih mengungkapkan, memasuki usia kandungan ke-7, berat badannya naik cukup signifikan. Saat ini berat badannya naik 17 kilogram.

"Naik 17 kg. Sekarang berat badan udah 71 kg dari 59 kg," ujar Aura Kasih.