Brilio.net - Pemotretan maternity tampaknya sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia, tak terkecuali bagi selebriti sekalipun. Tentu saja sih, setelah penantian lama, dikaruniai seorang buah hati menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya.

Maka nggak heran, setiap proses kehamilannya akan selalu diabadikan dalam foto maupun video, salah satunya dengan pemotretan maternity. Bagi sebagian orang, pemotretan maternity dilakukan untuk mengabadikan momen bersama si kecil yang masih di dalam perutnya.

Umumnya, maternity dilakukan kebanyakan saat usia kandungan memasuki trimester akhir. Namun berbeda dengan yang lainnya, deretan selebriti ini justru sudah lakukan pemotretan sejak usia kandungannya 5 bulan lho. Meskipun perutnya belum terlalu besar, aura kecantikannya kian terpancar.

Penasaran kira-kira seperti apa potret maternity pertama seleb? Berikut 6 seleb yang melakukan pemotretan maternity pertama kali ketika usia kandungannya masih lima bulan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/12).


1. Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menikmati babymoon di Bali. Bertepatan dengan momen itu pula, keduanya melakukan pemotretan maternity dengan latar pantai.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15



2. Simpel dan elegan. Atiqah Hasiholan tampil menawan dengan dress putih model off shoulder saat umumkan kehamilannya.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adik710



3. Hamil anak kedua, Sarwendah lakukan pemotretan maternity dengan konsep 'Amour D'Europe'. Wendah memesona balutan busana panjang bermotif bunga berwarna soft pink.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29



4. Kental nuansa adat Jawa, Vicky Shu begitu anggun dengan kebaya berwarna putih. Ia juga berpose memegang perut seakan tak sabar ingin bertemu si kecil.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riomotret



5. Usia kandungan memasuki lima bulan, Mytha Lestari dan suami kompak lakukan pemotretan maternity dengan baju senada. Penampilan dengan makeup flawless membuat pesonanya kian terpancar.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mariophotographie



6. Mengusung konsep outdoor, Melaney Ricardo terlihat anggun dengan gaun putih dalam maternity anak pertamanya.

maternity seleb 5 bulan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo