Brilio.net - Saat mengandung buah hati, wanita mengalami fase di mana menginginkan sesuatu. Fase tersebut biasa disebut dengan ngidam. Tak dipungkiri, hampir semua wanita hamil pasti merasakan ngidam. Keinginan yang dilontarkan oleh ibu hamil sering kali harus dipenuhi oleh sang suami.

Ngidam sendiri sering menjadi perdebatan antara apakah harus dipenuhi atau tidak. Terlepas dari perdebatan tersebut, tak sedikit wanita hamil yang memiliki keinginan unik seperti yang dialami oleh sederet selebriti. Mereka mengalami ngidam yang tak biasa di mana menginginkan barang-barang mewah seperti tas bermerek hingga mobil mewah.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Rabu (15/8), berikut deretan selebriti yang mengalami ngidam barang mewah.

1. Selvi Kitty ingin memiliki tas mewah saat berbadan dua.

seleb ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@selvikitty

Selvi Kitty menjalani kehamilan pertamanya seperti wanita hamil pada umumnya. Istri dari Rangga Ilham ini mengalami ngidam. Usia kehamilan Selvi telah memasukki 11 minggu atau hampir 3 bulan. Pedangdut ini membagikan pengalaman ngidamnya kepada awak media.

Dikutip dari Liputan 6.com, Selvi menceritakan bahwa dirinya ngidam dari nasi padang hingga tas mewah. "Pengin nasi Padang nih jam 3 pagi bagunin saja suami. Sudah sampai sana aku enggak makan. Cuma ya gitu doang, ya sudahlah kita pulang lagi," ceritanya.

Selain itu, Selvi mengaku ingin memiliki tas bermerek alias ngidam tas mewah. Sang suami pun mengabulkan dan menuruti keingin Selvi dengan membelikan tas seharga Rp 12 juta.


2. Angel Lelga ingin tas mewah saat hamil.

seleb ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga

Bukan hanya Selvi Kitty yang pernah mengalami ngidam tas mewah saat hamil. Angel Lelga juga pernah mengungkapkan bahwa dirinya ngidam tas mewah. Istri dari Vicky Prasetyo ini merajuk ingin tas mewah. Sebagai suami, Vicky akan berusaha memenuhi keinginan sang istri terutama saat hamil. Akan tetapi kabar menyebutkan bahwa janin yang dikandung Angel Lelga mengalami keguguran.


3. Ngidam mobil, Rey Utami dibelikan oleh sang suami.

seleb ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Bukan hanya awal cinta singkat Rey Utami dan Pablo Putera Benua yang viral di jagat maya. Saat hamil anak pertama, Rey Utami mengalami ngidam tak biasa. Presenter ini mengaku ngidam mobil mewah. Tak tinggal diam, Pablo Putera merogoh kocek dalam untuk memenuhi keinginan sang istri yang hamil.

 

Mewujudkan Ngidamnya sang Istri tercinta. hehe...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pablo Putera Benua (@bangbenua) pada


4. Syahnaz Sadiqah mendapat hadiah mobil dari Raffi Ahmad karena ngidam seri terbaru.

seleb ngidam © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@syahnazs

Selain Rey utami, adik Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah juga mengalami ngidam mobil mewah. Istri dari Jeje Govinda ini ingin mobil mewah seri terbaru. Raffi Ahmad memberikan hadiah berupa mobil merek BMW untuk Syahnaz saat usia kandungannya 3 bulan.