Brilio.net - Mertua mendiang Vanessa Angel, Haji Faisal membuat heboh masyarakat lantaran memutuskan untuk masuk ke partai politik. Ayah Fuji ini diketahui bergabung dengan Partai Amanat Nasional atau PAN.

PAN diam-diam meminang Haji Faisal untuk ikut meramaikan bursa calon legislatif di Pemilu 2024. Semakin dikenalnya Haji Faisal di kalangan masyarakat, membuat PAN optimis bisa mendulang suara signifikan dari kepopuleran Haji Faisal.

Haji Faisal ayah Fuji terjun ke politik © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal

Selain itu, ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini mengunggah video Reel di Instagram @opah_faisal yang memperlihat momen dirinya tengah berkumpul dengan para anggota PAN. Faisal terlihat memakai jas biru khas warna PAN. Sang istri, Dewi Zuhriati pun tampak memakai baju biru, seperti anggota PAN lainnya.

Bisa menjadi bagian dari keluarga besar PAN, Haji Faisal pun menuliskan ungkapan penuh tekad. Faisal menganggap bahwa hal ini adalah takdir yang sudah digariskan oleh Tuhan. Ia berharap, keputusannya bergabung dengan partai yang juga memiliki banyak kader dan anggota dari kalangan artis dan seniman ini, bisa membawa perubahan ke arah yang positif.

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apa pun terjadi di dunia ini, sudah menjadi garis dan ketetapan yang Maha Kuasa, semoga Yang Kuasa membimbing kita semua ke tempat yang terbaik Aamiin," tulisnya dalam keterangan unggahan, dikutip brilio.net pada Kamis (11/8).

Haji Faisal ayah Fuji terjun ke politik © Instagram

foto: Instagram/@opah_faisal

Unggahannya tersebut pun sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mendukung keputusan Haji Faisal untuk merambah dunia politik.