Brilio.net - Artis cantik Prilly Latuconsina memang nyaris selalu menjadi sorotan. Selain karena kelihaiannya dalam berakting, kepribadian Prilly yang baik juga menyimpan kesan tersendiri di hati para penggemar.

Prilly kini masih eksis di industri hiburan Tanah Air. Meski jadwalnya sebagai artis begitu padat, namun Prilly tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang mahasiswi jurusan Komunikasi di London School Public Relations lho. Pacar Maxime Boutier ini kerap terlihat mengerjakan tugas-tugas kuliah di sela-sela kesibukannya.

Ya, Prilly memang termasuk pribadi yang rajin. Tidak hanya rajin mengerjakan tugas kuliah, ia rupanya juga kerap memperdalam ilmu agama. Beberapa kali Prilly terlihat menghadiri kajian. Selain itu Prilly ternyata juga hafal beberapa ayat di dalam Alquran lho. Hal ini dibuktikan Prilly saat ada di vlog The Sungkars Family.

Prilly mendapat tantangan untuk hafalan salah satu surat di Alquran. Cewek 22 tahun itu pun memilih surat At-Talaq ayat 2-3, di mana ayat itu tidak begitu banyak orang yang tahu maupun hafal. Teuku Wisnu dan Irwansyah pun sampai harus membuka aplikasi Alquran di ponsel untuk mengecek bacaan Prilly.

Prilly pun mengungkapkan alasannya memilih ayat itu.

"Soalnya yang dua dan tiga itu disebutnya ayat 1000 dinar," jelas Prilly.

"Ayat dua sama tiga? Panjang lho! MasyaAllah," ujar Teuku Wisnu.

Rupanya yang dibaca Prilly adalah potongan ayat 2 bagian terakhir lalu digabung dengan ayat 3. Setelah membaca ayat itu, baik Teuku Wisnu, Irwansyah, Zaskia, maupun Shireen pun berdecak kagum. Tidak hanya para artis The Sungkars Family saja, rupanya warganet juga berhasil dibuat kagum oleh Prilly.

Banyak warganet kemudian mendoakan Prilly agar pemain Risa dalam film Danur itu bisa istiqomah. Tak jarang juga yang mendoakan agar Prilly bisa lekas berhijab.

"Gak menyangkah ya kak Prilly juga agamanya masyaallah ya kak semoga kak Prilly cepat berhijab dan Istiqomah ya kak bagi yang suka like ya gaes," kata Anik Rahayu.

"Semoga prilly secepatnya berhijab... Dan semoga di permudahkan sama Allah SWT. Aamiin," doa Lazqifa 96.

"Hati yg baik dmnapun n bgaimanapun tetap baik.. Tinggal maju selangkah demi selangkah ke jalan nya Allah n dlm jalur yg benar saja.. Istiqomah ibadah nya ka prilly.. semoga lekas berhijab n lebih baik lagi..aamiin," tulis Nurul Alvin.

"Waaaah masyaAllah ya kk prilly dilanjutkan ka hafalannya. Tetap semangat semoga istiqomah ka pril... Aamiin," ungkap ainur rizka.