Brilio.net - Bagi penggemar K-Pop, terutama fans Bigbang, pasti sudah tak heran lagi dengan kedekatan Raline Shah dan anggota termuda Bigbang, Seungri. Keduanya kerap membagikan kedekatan mereka melalui media sosial seperti selfie bareng hingga video call bareng.

Nah baru-baru ini nih, Raline dan Seungri lagi-lagi membuat para penggemar K-Pop baper. Pasalnya, Seungri yang menyelenggarakan pesta ulang tahun di Filipina rupanya juga mengundang sang aktris cantik.

raline seungri birthday © 2017 brilio.net

Memang meski ulang tahunnya masih tanggal 12 Desember, anggota termuda Bigbang ini mengajak sahabatnya berkumpul bersama di Pulau Pamalican, Filipina. Dari unggahan Instastory Raline di @ralineshah, keduanya tampak dekat dan menikmati pesta ulang tahun idol yang lahir tahun 1990 itu.

Tak berhenti di situ saja, Minggu pagi (10/12) ini, Raline juga membagikan momen kebersamaannya dengan Seungri. Dalam foto tersebut, Seungri yang tampak bertelanjang dada berdiri di dekat Raline yang duduk mengenakan atasan putih gading dengan bandana dan bunga sebagai aksesori di kepalanya.

raline seungri birthday © 2017 brilio.net

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definitely been a HAPPY Birthday," tulis Raline.

Penggemar pun membanjiri foto yang sudah mendapatkan hampir 80 ribu likes tersebut dengan nada baper alias terbawa perasaan.

"Envy abis!!!" tulis salah satu warganet.

"Ya Allah topless lagi... Tapi untung bukan jidi (G-Dragon, red)," tulis warganet yang lainnya.

Sebelumnya Seungri sempat membuat heboh VIP (sebutan untuk penggemar Bigbang) di Indonesia karena videonya untuk Raline tersebar. Dalam video tersebut tampak Seungri memanggil nama Raline dan berpose imut sembari menyanyikan lagu Justin Bieber yang berjudul 'What Do You Mean". Nah gimana nih buat VIP, dukung mereka buat jadian nggak nih?