Brilio.net - Rasa bahagia masih meliputi pasangan selebriti Tanah Air, Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Setelah keduanya resmi melangsungkan akad nikah pada 17 Agustus kemarin, Cut Meyriska dan Roger mengadakan acara resepsi pada Minggu (25/8) malam.

Acara resepsi itu digelar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Momen bahagia itu digelar secara mewah dan meriah. Tak lupa dihadiri para rekan sekaligus juga para tamu undangan deretan selebriti Indonesia. Mulai dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ria Ricis, pasangan Arie Untung dan Fenita Arie, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, dan masih banyak lagi lainnya.

Sonny Septian juga turut hadir dalam acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta semalam. Sonny hadir bersama sang istri, Fairuz Rafiq. Sonny mengunggah foto bersama sang istri, Fairuz saat datang ke acara resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu.

 

Fairuz Cut Meyriska instagram

foto: Instagram/@sonnyseptian



Suami Fairuz A Rafiq itu mengenakan kemeja berwarna putih dibalut dengan jas dan celana hitam. Sonny Septian terlihat begitu tampan. Penampilan Fairuz pun juga sukses mencuri perhatian. Banyak yang memujinya terlihat begitu cantik dan anggun.

Namun tak sedikit warganet yang justru salah fokus pada gaya busana Sonny. Pasalnya bapak sambung dari King Faaz ini tak secara penuh menutup kancing kemeja. Penampilan Sonny sukses membuat warganet salah fokus melihat pada area dada. Pasalnya ia membiarkan beberapa kancing terbuka hingga bagian dada nya terlihat. Warganet pun heboh.

"Kak Fairuz cantik banget," ujar akun @aniprasetyoningsih.

"Masyallah cantik sekali kak @fairuzarafiq," puji akun @aulia_2293.

"Ga kuat lihat kemeja nya, tolong kancingnya ditutup atuh mas Son gantengnya kebangetan," tulis @trihastutut.

"Salfok sama dada nya om Sonny," kata @shazqia_alifa.