Brilio.net - Pasangan selebriti Syahrini dan Reino Barack baru saja melangsungkan pesta pernikahannya di Indonesia. Ya, seperti diketahui Syahrini dan Reino menggelar pesta bertajuk 'Dinner Silaturahmi' di Four Seasons Hotel, Jakarta, pada Jumat (3/5) malam.

Berbeda dari akad pernikahannya yang dilangsungkan di Tokyo, Jepang pada bulan Februari silam yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja, pesta pernikahan keduanya kali ini turut mengundang sejumlah selebriti Tanah Air.

Dari ratusan tamu undangan, terdapat nama pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang hadir dari pernikahan tersebut. Dalam pesta itu, Raffi tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna biru. Sedangkan sang istri tampil memesona dengan paneled wrap dress warna navy.

outfit nagita ke syahrini © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Usai pesta berlangsung, penampilan Nagita rupanua berhasil mencuri perhatian publik. Tentunya banyak warganet yang penasaran dengan harga fashion item yang dikenakan ibu satu anak ini.

Dari penelurusan brilio.net dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, wanita yang akrab disapa Gigi itu memakai Paneled Wrap Dress dari brand Friederich Herman yang dibanderol Rp 4,5 juta saja lho.

Meski harga dress yang dikenakannya mempunyai harga yang cukup 'terjangkau' untuk sekelas Nagita Slavina, namun siapa sangka total outfitnya hari itu mencapai ratusan juta.

outfit nagita ke syahrini © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Diketahui, anting-anting Sunshine Matanzas dari Aidan And Ice seharga Rp 2,3 juta. Kemudian aksesori lain adalah Love Bracelet SM dari Cartier yang mencapai Rp 57,1 juta. Tak hanya satu, masih dalam brand yang sama, bracelet Juste Un Clou yang menghiasi tangannya seharga Rp 166,3 juta.

Clutch model The Flavia merek Edie Parker yang lucu itu capai Rp 26,1 juta. Dan terakhir yang menyempurnakan penampilannya adalah Neon Yellow Python The Lady Is A Vamp Pumps dari Charlotte Olympia hanya Rp 18,4. Jika diakumulasikan, total harga penampilan Gigi sekali pakai yakni Rp 274,7 juta.

Harga outfit Gigi hadiri pernikahan Syahrini dan Reino kemudian langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji penampilannya yang sangat elegan.

"Sekali tampil cantik...bisa bli 1 rumah mungil di komplexku...tp gpp jg sih..namanya jg publik figure ya..aplg mmg sanggup blinya...kenapa tidak??...lagian mmg cantik koq mbak giginya," tulis @andipatriawati.

"Clutch nya lucu bgt, anting sama sepatu nya matching," sambung @resayuniar1.

"Mba gigi doang dah yang baju kondangan ama baju rumahan kadang mahalan baju rumahan wkwk," tutur @nad.umaaa.