Brilio.net - Bagi kamu pecinta Korea, tentu sudah nggak asing lagi dong dengan idol satu ini? Ya, Sandara Park atau lebih dikenal Dara merupakan penyanyi, aktris sekaligus presenter populer asal Korea Selatan.

Dara sendiri mahir tiga bahasa yakni Korea, Filipina dan Inggris. Ya, sebelum meniti karier di Korea Selatan, Dara terlebih dahulu terjun di dunia hiburan di Filipina lantaran tinggal di negara itu. Tak heran jika ia ditunjuk sebagai 'jembatan' antara budaya Filipina dan Korea Selatan.

Wanita 33 tahun ini memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2009 sebagai anggota 2NE1, grup vokal wanita dari perusahaan hiburan YG Entertainment. Girlband 2NE1 pun menjadi salah satu grup vokal wanita paling sukses di Korea Selatan. Namun sayang, pada November 2016 CEO YG Yang Hyun-suk mengumumkan 2NE1 telah bubar.

Mantan personel 2NE1 ini juga diakui sebagai ikon fashion dan kecantikan oleh publik. Gaya fashionnya yang eksentrik tentu saja mencuri perhatian. Tak heran jika ia juga diundang dalam acara fashion dunia seperti Paris Fashion Week.

Baru-baru ini, Dara hadir di Paris Fashion Week. Hal itu dibuktikan dengan unggahan Dara di akun Instagram miliknya. Berikut unggahan Dara saat di Paris Fashion Week yang brilio.net kutip dari akun Instagram @daraxxi, Selasa (26/6).

 

A post shared by Sandara Park (@daraxxi) on

Dalam unggahan itu, Dara tampak mengenakan pakaian serba hitam. Penampilannya semakin stylish dengan tambahan outer bunga. Tak cuma gaya fashion Dara saja yang menjadi sorotan, wajah cantiknya turut menarik perhatian.

Dengan makeup natural ala cewek Korea serta rambut sebahunya yang digerai, Dara terlihat seperti usia 20-an. Dara seolah tak terlihat menua seiring bertambahnya usia yang menginjak 33 tahun. Bahkan netizen Indonesia memenuhi kolom komentar unggahan foto ini dan menyebut Dara tampak awet muda.

"Awet muda bgt gak pahamm," kata akun @slmmafaza.

"Dara muda daranya para remaja," kata akun @fartlacoka.

"Mbake makin tua malah makin cantik, resepe opo yo mbak?" kata akun @twinklelittlestaaaar.

"Hedeeehh manusia apa vampir mbakeee," kata akun @sashanwar.

"Tua tua keladi nihh.. Makin tua makin sexy," kata akun @astari27.