Brilio.net - Masih ingat dong momen presenter Deddy Corbuzier hadir di acara pernikahan mantan istrinya Kalina Ocktaranny. Saat itu raut bahagia muncul dari wajah Dedy untuk ibu dari putranya itu. Bahkan Dedy sempat 'mengancam' suami Kalina untuk terus menjaga mantan istrinya itu.

Nah beberapa waktu belakangan ini, rumah tangga Kalina menjadi perbincangan. Sempat berseteru dengan seorang wanita bernama Karina yang tak lain adalah sahabat suaminya, Hendrayan. Kalina mengungkapkan rasa tak sukanya jika Karina terus menempel suaminya.

Baru-baru ini juga ada kabar duka dari Kalina. Ya, Kalina dikabarkan mengalami keguguran. Tak cuma itu, tampak pula dalam unggahannya sang suami malah tak ada di samping Kalina.

Selain itu, Kalina juga semakin jarang terlihat bersama Hendrayan. Kalina kerap mengunggah curhatan galau di akun Instagramnya. Warganet turut pula mempertanyakan suami Kalina yang sosoknya semakin menghilang. Berikut curhatan galau Kalina yang brilio.net kutip dari akun Instagram @kalinaocktaranny, Rabu (7/2).

1. Curahan hati Kalina usai mengalami keguguran.

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

 

2. Tiga hari berikutnya, Kalina mempertanyakan keberadaan seseorang yang diyakini warganet adalah suaminya.

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

 

3. Curahan hati Kalina yang semakin galau.

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

 

4. Kalina kembali mengunggah curahan hatinya yang menunjukkan kalau ia akan move on.

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

 

5. Curhatan Kalina terbaru yang diunggah pada Selasa (6/2).

curhatan kalina  © 2018 brilio.net

Curhatan Kalina yang terbaru ini ternyata membuat warganet ikut terharu. Warganet ikut berkomentar dengan mendoakan dan mendukung Kalina.

"Berserah diri pada Allah...In Syaa Allah Karma itu ada. Jangan takut. Yang sebenar2nya penjaga hati kita hanya Allah," kata akun @lindi4764.

"@kalinaocktaranny yg sabar mba moga mba kalina selalu baik dan anak tercinta selalu sehat amin," kata akun @coyamy37.

"Lelaki pengecut dan tdk mau bertanggung jwb. Klu dia bener laki2 & benar mencintai mb dia akan selalu ada di samping mb. Semoga Allah mengantikan dgn yg jauh lbh baik lg amin yra," kata akun @wieka67.

"Sabar mba kalina..ini semua cobaan semangat....msh ada si ganteng anak tersayang permata hati mba segala2nya..mba.msh muda cantik materi puya lebih jng terlalu di pikirin...patah satu timbul seriibuuuu......ayo2 semangat buktikan mba yg cantik bisa2 kuat dah jng byk pikiran dh lupakan msh byk or yg lebih2 baik mengantri menunggu kelembutan hati mba..semangat cantik," kata akun @ita_nadia09.

"Sabar yah kak @kalinaocktaranny Allah selalu memberi ujian bahkan cobaan tidak akan melebihi batas kemampuan hambanya. Diluar sana masih banyak menanti bahkan yang lebih baik dari kemaren, jadikan masa pahit sebagai buku ajar kakak agar bisa menjadi lebih & tidak terulang lagi. Kita selalu bersama kakak," kata akun @pety_azhari.