Brilio.net - Rasa bahagia tengah menyelimuti pasangan Guntur Triyoga dan Apristiyah Devita Ayu. Keinginan aktor FTV ini untuk menimang buah hati akhirnya terkabul. Pada Senin (1/2), sang istri baru saja melahirkan buah hati kembar pengantin di RSIA Bunda Jakarta.

Pasangan yang sebelumnya menjalani program bayi tabung ini pun kompak membuat unggahan yang sama untuk membagikan kabar gembira tersebut di akun Instagram-nya. Sembari mengucap syukur dan terima kasih, pasangan yang menikah pada 2019 ini mengungkapkan nama sang buah hati. Kedua anak Guntur Triyoga diberi nama Axelle Dev Triyoga dan Alexa Dev Triyoga.

guntur triyoga karuniai bayi kembar pengantin © Instagram

foto: Instagram/@gunturtriyoga



"Segala Puji Bagi Allah SWT atas segala rahmat dan anugrahnya . Tanggal 01 February 2021 telah lahir Putra dan Putri kami. Selamat datang Axelle Dev Triyoga & Alexa Dev Triyoga ( @galittletwins ). Terimakasih kepada Keluarga dan sahabat kami atas Do'a juga ucapan dalam kebahagiaan ini," tulis Guntur melalui akun Instagramnya, seperti dilansir brilio.net pada Rabu (3/2).

Bersamaan itu, pemeran Cinta Di Langit Taj Mahal ini juga mengunggah potret manis kedua bayinya yang tampak tidur pulas dengan selimut. Potret bayi Axelle dan Alexa yang dibagikan Guntur tersebut rupanya berhasil memikat hati para penggemar, tak terkecuali sederet rekan selebritinya.

guntur triyoga karuniai bayi kembar pengantin © Instagram

foto: Instagram/@gunturtriyoga



Ucapan selamat untuk Guntur dan Apristiyah pun mengalir deras. Begitu juga doa terbaik untuk keduanya. Mereka berharap agar buah hatinya selalu diberikan sehat dan berbakti kepada kedua orangtuanya.

"Congrat yaa ... semiga jadi anak shaleh yg selalu bawa kebahagiaan keluarga dan bisa jadi kebanggaan keluarga," terang @windasaskia_official.

"TWINSSSS !!!! Lucuuuu bgttt brooooo," ucap @fero_walandouw.

"MasyaAllah ganteng dan cantiikkk. Congratsss turr," imbuh @citrakirana.

"Congratulation @gunturtriyoga & @aprisdevita semoga sehat selalu," kata @rogerojey.