Brilio.net - Pernikahan dari pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo sedang berada di ujung tanduk. Diketahui Song Joong-ki telah mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni lalu. Pernikahan Song Song Couple hanya terjalin selama hampir 2 tahun, tergolong baru seumur jagung.

Sebelumnya ada kabar dari orang terdekat kalau rumah tangga mereka sudah bermasalah sejak awal tahun ini. Sumber tersebut mengatakan kalau Song Hye-kyo sempat mengalami kesedihan yang mendalam hingga menangis karena masalah pernikahannya. Wanita cantik itu bahkan kehilangan berat badannya secara drastis.

Song Joong-ki rambut rontok koreaboo-foto: koreaboo

Kurang lebih 5kg berat badan Song Hye-kyo turun. Sampai-sampai ia harus pindah satu ukuran baju yang lebih kecil. Tak hanya itu, orang terdekat itu juga mengatakan kalau wajah mulus nan berserinya Song Hye-kyo menjadi tampak kusam dan lebih gelap.

Kini dilansir brilio.net dari koreaboo, Jumat (28/6) ada seorang narasumber memberikan keterangan mengenai kondisi dari pihak pria, yakni Song Joong-ki. Aktor K-Drama Arthdal Chronicles itu juga mengalami hal yang sama. Pria 33 tahun itu juga sangat sedih dengan keadaan biduk rumah tangganya.

Loading...

Song Joong-ki rambut rontok koreaboo-foto: koreaboo

Sumber mengatakan permasalahan pasangan itu membuat Joong-ki hingga tak bisa konsentrasi saat syuting drama Korea terbarunya. Song Joong-ki merasa sangat stres dan merasakan tekanan batin. Tak hanya itu, rambut indah Song Joong-ki bahkan mengalami kerontokan yang drastis.

RECOMMENDED BY EDITOR