Brilio.net - Bahtera rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sedang di ujung tanduk. Baru saja terungkap, Olla telah melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar mengejutkan tersebut pun dibenarkan oleh kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon. Juan menyebut jika sidang perdana gugatan cerai Olla akan digelar pada April 2022 mendatang. Seperti diketahui mereka menikah pada 20 Desember 2012 lalu.

olla ramlan berharap tak ada permusuhan © instagram

foto: Instagram/@ollaramlan

"Ya (sudah menggugat cerai). Tanggal 4 sidangnya," katanya dilansir dari Liputan6.com pada Kamis (24/3).

Hingga kini, belum diketahui penyebab Olla Ramlan menggugat cerai Aufar. Namun melalui laman Instagram Stories, Olla mengungkapkan jika keputusannya berpisah adalah jalan terbaik yang ia tempuh.

olla ramlan berharap tak ada permusuhan © instagram

foto: Instagram/@ollaramlan

"Sebenarnya tidak ada hari yang tepat untuk mengatakan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasannya saya dan Aufar baik-baik saja. Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan," tulis Olla.

Tak ingin saling bermusuhan, ibu tiga anak ini berharap agar tidak ada yang memperkeruh suasana mengenai kabar perceraiannya dengan Aufar. Ia juga tak ingin banyak pihak menyalahkan satu sama lain perihal rumah tangganya bersama Aufar. Tetapi

"Semoga hasil akhirnya terbaik untuk kita berdua, saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar. Saya mohon pengertiannya supaya tidak ada lagi komen2 tidak nyaman yang menyalahkan salah satu dari kami. Terimakasih Love, OR," tambahnya.