Pada momen tersebut, bungsu dari Youbi Sisters ini juga duet bareng Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono. Mereka tampak begitu menikmati dan enerjik saat tampil berdua. Senyum merekah pun terlihat dari wajah Dedy saat berjoget dan bernyanyi dengan Ghea.

Ghea joget bareng Wali Kota Tegal © berbagai sumber

foto: TikTok/@heni154

Dalam video tersebut, Ghea Youbi juga terlihat menggoyangkan pinggulnya ke arah sang wali kota. Goyangan Ghea Youbi itu disambut Dedy Yon Supriyono yang langsung memegang bahu Ghea dan ikut goyang di belakang sang biduan.

Sayangnya, goyangan Ghea dinilai terlalu vulgar, terlebih saat bernyanyi di depan seorang wali kota. Tak sedikit pula yang mengkritik aksi Dedy kala berjoget ria bersama biduan cantik tersebut. Hal tersebut dinilai kurang pantas dilakukan oleh seorang pejabat publik.

Ghea joget bareng Wali Kota Tegal © berbagai sumber

foto: TikTok/@heni154

"Sisi gelap wali kota tegal," tulis @your_name712

"Walikota badegh..tangane gerilya..." ujar @Thollepriyo

"D banyuwangi happy bajunya gak fulgar aja d hentikan sama bupatinya.. lha ini," kata @tatakitty93

"Astaghfirullah, pantesan ngewri," komentar @rekas357.

Mendapat banyak kritikan dari netizen, nampaknya pedangdut 22 tahun itu tak mau ambil pusing. Lewat unggahan terbarunya di akun TikTok @gheayoubi08, dirinya memberi tanggapan santai terkait penampilannya saat tampil di Tegal. Ghea menganggap bahwa hal tersebut sebagai bentuk sikap profesionalnya sebagai seorang biduan dangdut.

Ghea joget bareng Wali Kota Tegal © berbagai sumber

foto: TikTok/@gheayoubi08

"Ya profesional kerja aja, namanya juga biduan," tulis Ghea menjawab pertanyaan netizen.

 

@heni154 Sayang bgt kalo gak dipost, karna emng sebagus tu penampilan dari @Gheayoubi sampe gak iso moveon ampe skrg #tegallakalaka #gheayoubi #djimutgheayoubi #djimut #tegal #tegalhits #fyp #tamanpancasilategal #goyanggheayoubi #ghea suara asli - henif