Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/guf)

22 Agustus 2019 16:29

Goo Hye-sun ungkap alasan Ahn Jae-hyun ingin cerai, sebut kurang seksi

Goo Hye-sun mulai menyadari bahwa rasa cinta sang suami kepadanya sudah menghilang..

Goo Hye-sun ungkap alasan Ahn Jae-hyun ingin cerai, sebut kurang seksi

View Image



Brilio.net - Drama yang meliputi perceraian Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun kini memasuki babak baru. Seperti diketahui, proses perceraian pasangan yang menikah pada 2016 ini diwarnai dengan perang pernyataan. Melalui akun Instagram masing-masing, Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun saling membantah pernyataan masing-masing.

Setelah Ahn Jae-hyun buka suara mengungkapan cerita dari sisinya mengenai keretakan rumah tangganya bersama sang istri. Tak lama setelah postingan tersebut, Goo Hye-sun kembali menanggapi pernyataan Ahn Jae-hyun. Dalam pernyataan yang ia unggah di akun Instagram pribadinya tersebut, aktris berusia 34 tahun tersebut menanggapi beberapa pernyataan sang suami.

alasan Ahn cerai Goo  © 2019 brilio.net

foto: soompi.com

Salah satu poin yang dituliskan Goo Hye-sun adalah tentang cerita Ahn Jae-hyun yang membahas mengenai prosesnya melewati masa depresi. Goo Hye-sun menyebutkan bahwa dia lah yang terlebih dahulu mengalami depresi setelah salah satu anjingnya meninggal. Pemeran Geum Jan-di dalam Boys Over Flowers ini juga menyebutkan dia lah yang memperkenalkan sang suami kepada psikiater langganannya.

Loading...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

. . . . . . 100% ... . . . . , . . . . . . . ? . ... . . .

A post shared by (@kookoo900) on

"Setelah salah satu anjingku meninggal dunia, saya adalah orang pertama yang menderita depresi. Saya memperkenalkan suami saya kepada dokter saya dan dia juga mulai konsultasi. Setelah dia mulai membaik, dia suka minum sehingga dia akan menghubungi wanita lain sambil mabuk. Saya melihat ini dengan mata kepala saya sendiri dan mendengarnya dengan telinga saya sendiri," ungkap Goo Hye-sun seperti dikutip brilio.net dari Soompi, Kamis (22/8).

Tak hanya itu, Goo Hye-sun juga mengungkapkan jika Ahn Jae-hyun memilih merayakan ulang tahun dengan orang lain. Padahal saat itu, dirinya sudah memasak sup daging sapi sesuai permintaannya. Namun masakan tersebut hanya dimakan beberapa sendok, lalu memutuskan pergi.

Sejak saat itu, Goo Hye-sun mulai menyadari bahwa rasa cinta sang suami kepadanya sudah menghilang. Goo juga menjawab pernyataan Ahn yang menyebutnya memasuki apartemennya sambil marah-marah. Di akhir pernyataannya, Goo mengungkapkan alasan kenapa Ahn memilih untuk berpisah dengannya.

"Ketika saya bertanya kepadanya kesalahan apa yang saya perbuat, dia berkata bahwa saya tidak seksi. Suami saya memberi tahu saya bahwa dia ingin menceraikan saya karena puting saya tidak seksi. Bahkan ketika kami bersama-sama, ia menjadi bosan dengan pernikahan kami dan akan tertidur sambil menonton video YouTube, hanya pria yang bosan dengan pernikahan mereka yang akan melakukannya," ungkap Goo Hye-sun.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebriti Kehidupan selebriti Pernikahan Selebriti Hubungan Asmara Selebriti Artis Korea
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE