Brilio.net - Pesta demokrasi tahun ini baru saja selesai pada Rabu (17/4) kemarin. Di hari itu, semua masyarakat Indonesia menyalurkan suaranya. Pemilu 2019 ini tak hanya memilih presiden tapi juga wakil rakyat yang akan duduk di dewan perwakilan.

Selebriti juga menyambut hangat Pemilu 2019 ini. Mereka berbondong-bondong memamerkan jari ungunya di media sosial. Salah satunya adalah Teuku wisnu. Pria ganteng suami Shireen Sungkar ini baru saja mengunggah momen saat dirinya mencelupkan jari ke tinta usai mencoblos.

Memakai baju putih, Teuku terlihat tersenyum usai mencoblos. Tak hanya itu, ternyata pria yang satu ini juga menyelipkan gombalan untuk istri tercintanya.

Teungku Wisnu gombal coblos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teungkuwisnu

"Tanda kita sudah nyoblos adalah dengan celupin jari kita ke tinta. Ada yg celupin ke tinta pake kelingking, ada yg pake telunjuk, semua jarinya dicelupin juga ada. Nah aku celupin pake telunjuk ku dan @shireensungkar celupin nya pake kelingking. Jadi sekarang tahu kan kenapa shireen bisa aku taklukan hatinya?? Karena kalau suit, kelingking kalah dengan telunjuk," tulisnya dalam caption foto tersebut.

Seleb lain juga ikut berkomentar tentang gombalan romantis pria satu ini.

"Lagi ngelawak ya jiii?" tulis Irwansyah.

"Klo gw full seluruh badan dipakein tinta.. ," ujar Reza Aditya.

Warganet juga tak mau ketinggalan menanggapi aksi Teuku Wisnu ini.

"Eaaaak, jomblo jadi baper," ucap akun Instagram @suciafdinaa.

"Ahhh baper akyuuuu," kata akun Instagram @cityusan.