Brilio.net - Duka tengah menyelimuti dunia musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya, Rabu (8/4) malam. Kabar meninggalnya Glenn Fredly disampaIkan oleh sahabatnya sesama musisi, Tompi. Melalui pesan WhatsApp, Tompi mengabarkan kepergian sang sahabat.

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini. Mhn dimaafkan semua salahnya. Dia yg selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi seperti dikutip dari liputan6.com.

Sementara itu, sang istri, Mutia Ayu sempat mengunggah kalimat mengharukan pagi tadi. Unggahan Mutia Ayu ini ditujukan untuk sang suami. Ia mengutarakan rasa cintanya untuk sang suami dan berdoa untuk keluarga kecil mereka. Ia juga mengungkapkan bahwa sang anak akan bangga memiliki ayah seperti Glenn Fredly.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah” Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309," tulis Mutia Ayu.

unggahan terakhir istri Glenn Fredly © 2020 instagram.com

Loading...

foto: Instagram/@mutia_ayuu

Dalam unggahannya, istri yang dinikahi Glenn pada 19 Agustus 2019 lalu ini juga mengungkapkan bahwa hari ini tepat 40 hari pasca ia melahirkan buah hatinya dengan Glenn.

"hari ini pas 40Hari pasca lahiran #glennfredly #mutiaayu #throwback," ungkap Mutia Ayu.

Melansir dari liputan6.com, Glenn Fredly meninggal dunia di RS Setia Mitra pukul 18.00 WIB. Kendati demikian, hingga saat ini penyebab meninggalnya salah satu personel Trio Lestari ini belum diketahui.

Sekadar diketahui, Glenn Fredly menikah dengan Mutia Ayu pada pertengahan tahun lalu. Pernikahan ini telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Putri Glenn dan Mutia Ayu ini lahir pada 28 Februari 2020 lalu.

RECOMMENDED BY EDITOR