Brilio.net - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dikenal sebagai pasangan romantis. Keduanya tampak mesra di sinetron atau di kehidupan pribadinya. Sayangnya setelah menikah, mereka jarang main sinetron lagi.

Usut punya usut ternyata keduanya tengah membangun kerajaan bisnis. Di usia yang terbilang masih muda, orangtua dari Nastusha ini sudah memiliki banyak bisnis. Bisnisnya beragam, mulai clothing line sampai kuliner.

Tak mau sampai di situ saja, kini pasangan yang menikah pada 3 Oktober 2015 itu kini menekuni dunia balik layar sebagai seorang produser sebuah girlband.

Bekerja sama dengan SA Itainment, Glenn mengumumkan debut proyek girlband Craxy asal Korea Selatan. Craxy yang merupakan kepanjangan dari crack dan sexy ini beranggotakan lima orang personel.

Para personil tersebut adalah Woo-Ah sebagai er, vocalist dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vocalist; KaRin sebagai dancer, vocalist, dan Rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vocalist.

Loading...

"Kita membawa misi besar untuk mengorbitkan talenta-talenta berbakat dari Asean, khususnya Indonesia untuk bisa bersaing di industri K-Pop," ucap Glenn kepada media melalui akun YouTube.

Setelah melalui proses latihan yang panjang dan berat, ke-5 nama itu akhirnya mendapatkan hadiah untuk bisa menjalani debutnya.

"Kita kerja dan tekunin Craxy ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Tiap hari mereka puluhan jam latihan vokal, dance, koreo, sinkronisasi. AKhirnya mereka bisa debut dengan membanggakan mereka sendiri, kita, keluarga dan semua fans yang ada di seluruh dunia yang namanya Cravity," ungkap Glenn.

"Sukses atau nggaknya itu bukan kita yang menentukan. Yang paling penting adalah kita telah memberikan yang terbaik. Semoga bisa diterima sama semua orang, bisa relate dengan lagu, koreo dan semuanya," sambungnya.

Baru-baru ini, Woo-Ah CS merilis single perdana sekaligus MV yang bertajuk Aria lewat channel Youtube SA Itainment. Craxy mengusung tema girl crush yang elegan dan kuat, di mana hal itu tergambar jelas dalam audio maupun visual single Aria.

SA Itainment © 2020 brilio.net

SA Itainment-© 2020 brilio.net/rilis

Lagu berdurasi 3 menitan itu bergenre pop dengan balutan beat RnB dan Trap. Masing-masing anggota menjalankan role-nya dengan ciamik, yakni Woo-ah (leader, vokalis dan rapper), ChaeY (Maknae dan vokalis), KaRin (dancer, vokalis dan rapper), HyeJin dan Swan (vokalis).

Selain lagunya yang sangat easy listening dan catchy, Aria juga menyimpan pesan positif dalam balutan liriknya. Intinya, Craxy ingin menyampaikan jika seberat apapun permasalahan atau cobaan yang mereka hadapi, semua terasa lebih ringan karena dihadapi bersama-sama.

Debut Craxy sendiri bisa dibilang cukup sukses. Berstatus sebagai pendatang baru, MV debut Aria sudah hampir ditonton sebanyak 1 juta kali meski belum genap sehari ditayangkan di channel YouTube. Para fans pun datang dari berbagai penjuru dunia, mulai dari Brazil, Prancis hingga Spanyol, di mana hal itu terlihat dari ribuan komentar yang sudah masuk.

Tak berhenti sampai sini, Glenn dan Chelsea selaku produser dari SA Itainment saat ini juga sedang fokus untuk mencari trainee baru bagi generasi kedua Wish Girls. Proses audisi memang diadakan di kantor SA Itainment yang berlokasi di Korea Selatan, namun talenta berbakat dari Indoensia juga bisa mengikutinya dengan cara yang simpel.

"Kita memang mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girlband maupun boyband untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang. Tapi pastinya ada beberapa prosedur yang harus kita ikutin yaitu dari audisi dulu. Setelah itu mereka akan melalui training yang lumayan intensif sampai mereka benar-benar mateng dan siap debut," jelas Glenn.

Ia pun menambahkan, "kita memang buka audisi di kantor kita di Seoul, Korea Selatan. Tapi buat yang tidak di sana, bisa bikin cover dance buat Aria atau apapun dari Craxy. Dari situ kisa lihat, apakah siap untuk jadi trainee kita atau tidak. Dan kalau kita ngerasa ada yang cocok, kita akan langsung DM, email atau apapun itu."

Langkah yang diambil Glenn dan Chelsea ini tentunya merupakan sebuah torehan prestasi yang patut dibanggakan. Bahkan mereka tak akan berpuas diri dan berhenti sampai sini, karena setelah ini keduanya masih akan terus mencari bakat-bakat tersembunyi yang bisa diajak untuk mengarungi industri K-Pop.

RECOMMENDED BY EDITOR