Brilio.net - Kabar bahagia datang dari keluarga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama. Pasalnya, Sang istri, Gista Putri melahirkan buah hati pada Jumat (15/11). Pasangan yang telah menikah pada tahun 2015 ini telah dikaruniai seorang bayi perempuan.

Kabar bahagia disampaikan langsung oleh Wishnutama melalui akun Instagram-nya. Tak ketinggalan, dalam kolom caption, pria kelahiran 1970 itu menyebutkan nama anak pertamanya dari Gista.

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami karena telah lahir putri tercinta kami: Salima Putri Tama," tulis Wishnutama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by wishnutama (@wishnutama) on

Tak lupa, dalam unggahan tersebut, lulusan Norwich University itu juga menyelipkan doa dan harapan untuk putri kecilnya. Ia berharap Salima dapat menjadi anak yang bermanfaat bagi sesama umat manusia.

Loading...

"Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA," paparnya.

Mengetahui kabar bahagia tersebut, warganet termasuk para publik figur pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat pada Wishnutama. Tak sedikit pula yang turut mendoakan Salima agar menjadi anak yang membanggakan.

"Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga @wishnutama @gistaputri," tulis  Wakil Menteri Angela Tanoesoedibjo.

"Selamat pa menteri insya Allah menjadi berkah manfaat bagi keluarga," sambung @pashaungu_vm.

"Whaaa.... Alhamdulillah.... Selamat ya, @wishnutama & @gistaputri ... Semoga ibu & anak sehat semua ya," tulis Addie MS.

"Turut bersuka cita kang Menteri. Tahun 2019 tahun kebahagiaan untuk Kang Wishnutama. Semoga selanjutnya begitu juga," sambung Ridwan Kamil di kolom komentar.

"Waaaah... Congrats Mas Tama @wishnutama and Mba @gistaputri. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang pintar, sehat, baik, berbakti, kebanggaan keluarga," pungkas Merry Riana.

RECOMMENDED BY EDITOR