Brilio.net - Sejak memutuskan bercerai dengan aktor Gading Marten pada 2019 lalu, kini Gisella Anastasia menjalin asmara dengan Wijaya Saputra yang merupakan seorang atlet basket Tanah Air. Dalam menjalin hubungan asmara, keduanya pun kerap mengunggah momen romantis bersama. Tak hanya menikmati momen olahraga bareng, pasangan ini juga kerap berlibur bersama.

Tak tanggung-tanggung, pasangan ini pun menghabiskan waktu bersama dengan pergi keluar negeri bukan hanya di Indonesia saja. Mereka juga kerap menghadiahkan satu sama lain dengan kado yang cukup mahal. Tentunya hal ini mengundang perbincangan publik terutama mengenai siapa yang paling royal di antara keduanya.

Melalui channel YouTube Crazy Nikmir Real, Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel pun diundang menjadi bintang tamu. Dalam momen tersebut, ibu satu anak ini diminta untuk menjawab cepat pertanyaan Nikita mengenai keroyalan di antara Gisel dan Wijaya Saputra. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini mengungkapkan pasangan ini sama-sama royal.

"Siapa yang lebih royal?" tanya Nikita Mirzani dilansir brilio.net pada Selasa (11/8)

"Dia juga tetapi saya juga," jawabnya.

Mendengar hal itu, Nikita pun menyimpulkan jika mereka seimbang. Masing-masing memiliki sifat royal kepada pasangan. Menurut Nikita Mirzani atau akrab siapa Niki, dalam suatu hubungan memang harus begitu. Tidak boleh ada satu pihak yang merasa dirugikan karena hanya ingin dibayari tanpa memberikan timbal balik. Penyataan Niki pun lantas didukung dan disetujui oleh ibu dari Gempita.

Gisel ungkap fakta liburan bayar sendiri-sendiri © 2020 YouTube/Crazy Nikmir REAL

foto: YouTube/Crazy Nikmir REAL

 

"Hubungan harus begitu, jangan maunya dibayarin mulu," sambung Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ saja, sebab Nikita Mirzani kembali mempertanyakan mengenai pengeluaran pasangan yang gemar berolahraga ini. Namun, kali ini Nikita lebih menekankan mengenai pengeluaran liburan yang kerap kali mereka lakukan bersama. Tak disangka, jika rupanya Gisel mengungkapkan jika keduanya membayar sendiri-sendiri saat liburan berlangsung.

Ia pun menambahkan jika saat ini hubungan keduanya belum seserius yang diperkirakan banyak orang. Namun tak menutup kemungkinan jika keduanya serius, Gisel tak sungkan untuk meminta dibayari.

"Waktu ke luar negeri siapa yang bayarin?," tanya Nikita penasaran.

"Masing-masing. Ya nanti sih kalau memang lebih serius, ya pasti gua minta dibayarin lah. Enak saja," terang Gisel diakhir perbincangan tersebut.