Brilio.net - Girl Squad menjadi salah satu geng sosialita seleb yang kerap menjadi sorotan. Geng yang terdiri dari wanita dengan beragam latar belakang ini kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satu yang jadi agenda saat berkumpul adalah melakukan pemotretan bersama. Eksistensi dari Girl Squad pun semakin diperhitungkan oleh warganet.

Tak sekadar pemotretan, Girl Squad selalu terlihat matang dalam menyiapkan tema pemotretan. Beragam sosok ternama ikut terlibat dalam menyukseskan pemotretan seperti foto unggahan dari Nia Ramadhania pada Rabu (4/4) lalu. Dalam pemotretan Girl Squad terbaru, mereka menggandeng fotografer langganan Robi Alfian. Sementara busana yang dikenakan para personel Girl Squad adalah rancangan dari Barli Asmara.

chacha girls © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

"When women support each other great things will happen #girlsquad," tulis Nia Ramadhani pada postingannya dikutip brilio.net, Jumat (6/4).

Penampilan Girl Squad semakin menawan dengan sentuhan tangan sederet makeup artist (MUA), seperti Victoria Makeup Atelier, Lona Makeup, Obby Makeup hingga Jacquline Stephanie. Girls Squad juga terlihat anggun dan menawan dengan balutan gaun berwarna putih dan coklat.

Namun, dalam pemotretan terbaru Girl Squad ini banyak warganet menyoroti penampilan salah satu personelnya. Siapa dan kenapa ya?

chacha girls © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Penampilan Chacha Frederica menjadi perbincangan hangat. Alasannya, banyak warganet yang mempertanyakan penampilan Chacha tanpa hijab. Seperti komentar dari salah satu warganet, "Bukanya chaca sdah pake hijab ya??"

chacha girls © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sebelumnya, Chacha Frederica telah mantap mengenakan hijab. Namun, dalam postingan Nia Ramadhanie itu, Chacha terlihat masih mengenakan gaun pendek.

chacha girls © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

Sementara itu, merujuk pada postingan Chacha Frederica mengenai pemotretan telah ada sejak Jumat (16/3). Chacha mengunggah potret riasan wajah untuk pemotretan. Bukan hanya sekali, Chacha ikut mengunggah potret di balik layar saat pemotretan bersama kedua personel Girl Squad.

chacha girls © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

Pemotretan itu ternyata dilakukan sebelum Chacha Frederica memutuskan untuk mantap berhijab. Akan tetapi hasil pemotretan baru diunggah para personel Girl Squad beberapa hari lalu. Jadi kamu jangan salah paham ya..