Brilio.net - Salah satu ajang kompetisi Indonesia, MasterChef Indonesia baru saja menyelesaikan episode terakhirnya di season 10. Ajang kompetisi masak tersebut telah melahirkan chef baru yang menjadi pemenang di season ini.

Gio, berhasil melewati seluruh tantangan dan mengalahkan Ami sebagai lawannya di grand final. Ia menang dengan skor 1780 mengungguli 32 poin dari Ami yang memiliki skor 1748.

Sejak saat itu nama Giovanni Vergio menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Tak sedikit pula yang penasaran dengan latar belakang keluarganya. Mengejutkannya, keluarga Gio ternyata tak jauh dari dunia entertain.

Tak hanya ibunya yang dikenal sebagai model dan penyanyi senior, ternyata Gio adalah kakak dari selebgram cantik Clairine Clay. Itu artinya, Gio adalah kakak ipar dari mantan penyanyi cilik Joshua Suherman.

Lewat Instagram-nya, Clairine Clay mengungkapkan rasa bangganya pada kakaknya. Ia pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Gio sambil memeluk sang kakak yang mengenakan baju MasterChef Indonesia.

Dukung penuh sang kakak di MasterChef Indonesia, yuk intip momen kebersamaan Clairine Clay dan Gio, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/3).

1. Berhasil jadi pemenang, sosok Giovanni Vergio banyak disorot netizen.

Gio kakak ipar mantan penyanyi cilik © Instagram

foto: Instagram/@gio.mci10