Brilio.net - Putra pertama Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, saat ini tengah mengemban tugas sebagai Walikota Solo. Meski serius dalam menjalankan tugas sebagai walikota, tingkah Gibran sering menghibur warganet. Salah satunya lewat cuitan lucu dan nyeleneh saat membalas cuitan dari warganet.

Baru-baru ini, kakak Kaesang tersebut kembali mencuri perhatian. Lantaran beredar video yang memperlihatkan Gibran tengah asyik bersepeda. Namun, sepeda yang ia gunakan adalah sepeda khusus anak kecil. Diduga sepeda tersebut adalah milik anaknya, Jan Ethes.
 

Gibran naik sepeda anak kecil  © berbagai sumber

foto: TikTok/@cemplok_1994

 
Bahkan, aksinya tersebut dilakukan di depan Jokowi. Gibran tampak santai bersepeda di depan ayahnya sekaligus sosok Presiden Republik Indonesia. Ia juga tampil santai memakai kaus, kolor, dan sandal jepit seperti di rumah.
 

Gibran naik sepeda anak kecil  © berbagai sumber


foto: TikTok/@cemplok_1994

Jokowi yang terlihat memakai seragam putih juga tampak santai melihat anaknya bertingkah nyeleneh. Bahkan, Gibran tak ingin melepaskan sepeda yang tengah dikendarainya. Saat itu, Gibran tampak mengobrol dengan Jokowi memakai sepeda yang kekecilan untuk ukuran tubuhnya.
 

Gibran naik sepeda anak kecil  © berbagai sumber

foto: TikTok/@cemplok_1994

 
Tingkah nyeleneh Gibran tersebut menghibur warganet. Apalagi ia terlihat sangat santai menaiki sepeda anak kecil di hadapan Presiden.
"Wah mas gibran dapat sepeda dari bapa jokowi via jalur org dalam Gibran Rakabuming main sepeda anak kecil di depan Jokowi, aksinya santai abis Gibran Rakabuming main sepeda anak kecil di depan Jokowi, aksinya santai abis ," kata @atin19933.
"Berani²nya mas gibran dihadapan pak presiden  Gibran Rakabuming main sepeda anak kecil di depan Jokowi, aksinya santai abis ," ujar @ervina8812.
 
"Mas gibran itu depan anda pak Presiden loh," kata @_chanpiya.

"Itu sepedanya hasil dari nyebutin nama2 ikan," kata @ir_vannn.
"Makin makin emang mas gibran  Gibran Rakabuming main sepeda anak kecil di depan Jokowi, aksinya santai abis ," kata @girlleo722.
 
@cemplok_1994

mas gibran ketahuan naik sepeda jan ethes

Puddy Puddy - Drip Central