Brilio.net - Nama selebgram Rachel Vennya seolah tak pernah luput dari pembicaraan publik. Usai tersandung kasus pelanggaran protokol kesehatan sepulang dari luar negeri, publik selalu menyoroti kehidupan pribadinya. Belakangan, namanya menjadi perbincangan usai tampil catwalk untuk sebuah brand fashion.

Tampil dengan makeup bold, penampilannya saat menjadi muse di acara peragaan busana itu pun panen hujatan. Riasannya disebut membuat wajahnya terlihat lebih tua. Tak hanya penampilannya yang disorot, kehidupan asmara Rachel juga tak lepas dari perhatian warganet. Terlebih saat dirinya resmi bercerai dari Niko Al Hakim.

Belakangan, diketahui Rachel kembali memamerkan momen kemesraannya dengan Salim Nauderer. Bahkan keduanya juga sempat dikabarkan double date dengan Okin. Melihat hal tersebut, publik menganggap jika Rachel tengah mengalami masa puber kedua.

Ibu dua anak tersebut pun mengaku gerah dengan komentar pedas warganet yang ditujukan untuk dirinya. Ia juga menyinggung soal status jandanya saat ini yang membuatnya seolah tak lagi bisa dekat dengan laki-laki. Dalam sebuah sesi live di akun TikTok miliknya, Rachel terlihat mencurahkan isi hatinya yang dibuat geram dengan beragam komentar negatif.

respons rachel vennya usai kehidupan asmaranya dihujat © berbagai sumber

foto: TikTok/@butterfly.xixi

"Di umur aku yang 27 tahun ini aja banyak yang belum nikah gitu lho. Banyak yang masih pacaran. Kenapa aku 27 tahun dengan status aku janda aku nggak boleh deket sama cowok. Aku masih 27 tahun lho, umur aku bukan 57 guys walaupun muka aku mungkin tua banget ya kayak umur 60 (tahun) terserah deh," tutur Rachel melalui TikTok @butterfly.xixi yang dikutip brilio.net pada Rabu (29/3).