Brilio.net - Seleb cantik Nindy Ayunda baru-baru ini mendapat kritikan pedas dari warganet terkait outfit yang dikenakan pada acara ultah putri Krisdayanti, Amora Lemos. Pakaian yang dia kenakan dianggap mirip seperti piyama alias baju tidur dan tidak layak untuk digunakan untuk acara ultah Amora.

Nindy pakai piyama dihujat, ngehujat balik, eh tambah dihujat lagi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Menanggapi hujatan yang datang silih berganti, Nindy Ayunda mengunggah postingan lewat Instastory akun @nindyparasadyharsono. Dalam unggahan tersebut Nindy menulis caption, "Ya Allah, ini upil naruto masih pada berisik aja komenin piyama gue". Nindy mulai memanggil para pengkritik outfitnya dengan guyonan 'upil naruto'.

Selain itu, Nindy juga mengunggah hasil capture sebuah berita dengan tambahan tulisan, "Di swipe up ya biar makin luas lagi wawasan fashionnya & nggak jadi fashion police dadakan."

Nindy pakai piyama dihujat, ngehujat balik, eh tambah dihujat lagi © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Menanggapi postingan Nindy ini, banyak warganet yang tersinggung dengan tulisan Nindy. Mereka lalu ramai-ramai menghujatnya.

"Klo gak mau diusilin gak usah jd publik figur.... sombong bgt," komentar akun @mustinasilaban.

"Hihihi kasian si nindy di bully netizen se Indonesia. Lagian begok dipelihara pake baju piyama ke pesta org. Ud kaya piyama anak gw itu mah warna merah gitu," timpal akun @db_htp.

"Mahal sih mahal tren sih tren tapi ya kalo make nya salah tempat jatoh nya bukan keren tapi n o r a k mbak di komen gitu sama netijen langsung koar koar di insta story haha hatinya panas tapi gengsi buat ngakuin songong yee sekarang gaya nya," ujar @gembellcilacap.

Namun tak sedikit pula warganet yang ikut mendukung Nindy. Mereka menilai tindakan artis cantik itu benar.

"Besok juga gaya y di ikutin wkwkwkwkwkwkwkwkwkw netijen mah gt wkwkwkkwkwkw," komentar akun @synemargays09.

"Yg ngehujat orang kampung semua, gaktau mode. Kasihan!" imbuh akun @rainjap.

"Nya aja yg keterlaluan . lagian cuma ke acara ulangtahun bocah klo ke acara kawinan bella sama raisa doi pke piyama baru lo nyinyir," ujar akun @hildanoornetizen.

Kalau menurut kamu bagaimana?