Brilio.net - Indah Mayang Indriyani atau dikenal dengan Indah Kalalo bukanlah nama yang baru di industri hiburan Tanah Air. Sosoknya dikenal sebagai aktris sekaligus model kenamaan Indonesia. Mengawali kariernya sejak akhir 90-an, Indah sudah wara-wiri membintangi sejumlah judul film. Di antaranya adalah Belahan Jiwa, Pesan dari Surga, dan Mafia Insyaf

Tak hanya akting saja, pemilik kulit sawo matang ini juga sempat merambah dunia presenter hingga musik. Ia pun telah menelurkan sebuah lagu berjudul Tak Kusesali yang rilis pada 2009 silam.

Sayangnya, sosoknya kini tak lagi terlihat di layar kaca. Sejak menikah dengan Ibrahim Justin Werner, pria asal Australia pada September 2011 lalu, ia lebih fokus mengurus keluarga.

Pasangan ini pun telah dikaruniai tiga buah hati. Kendati sudah menyandang status sebagai ibu, penampilan Indah tetap stylish. Pesonanya pun kian terpancar bak seorang ABG nih.

Intip yuk, penampilan terkini Indah Kalalo yang bak ABG di usia genap 40 tahun, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @indahkalalo pada Sabtu (12/9) .


1. Indah Kalalo dikenal sebagai model dan artis kenamaan Tanah Air.



2. Ia sudah wara-wiri membintangi sejumlah film, di antaranya Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Malin Kundang, dan beberapa film lainnya.



3. Berbagai film tersebut mengantarkan namanya masuk nominasi Aktris Terfavorit MTV Indonesia Movie Awards 2006 dan 2007.



4. Kepiawaiannya dalam berakting tak hanya berhenti di situ saja. Sebab, Indah melebarkan sayap dengan menjadi presenter dan seorang penyanyi.



5. Kendati demikian, kini sosoknya tak lagi terlihat di layar kaca.

2 dari 2 halaman



6. Sejak menikah dengan pria bule asal Australia, Ibrahim Justin Werner dan memiliki tiga orang anak, Indah lebih memfokuskan dirinya sebagai keluarga.



7. Menyandang status sebagai ibu pun tak melupakan Indah dengan penampilannya.



8. Di usianya yang genap 40 tahun pada 30 Agustus lalu, potretnya kian cantik dan memesona.



9. Bahkan, penampilan dan pesona Indah pun tetap terlihat bak ABG.



10. Tubuhnya pun begitu ideal, idaman para wanita banget nih.