Brilio.net - Para selebriti atau publik figur memang kerap menjadi trendsetter maupun contoh bagi para penggemarnya. Dari model makeup hingga gaya berpakaian, tak luput menjadi inspirasi bagi para penggemar.

Nah, kendati demikian para selebriti ini tentu nggak lepas dari kekurangan. Beberapa di antara mereka bahkan nggak jarang menuai kritik hingga hujatan terkait penampilan mereka. Misalnya saja saat busana yang dikenakannya tak sesuai dengan konsep acara, maupun saat busana mereka terlihat terlalu seksi bagi sebagian orang.

Memang, aspek penampilan ini menjadi salah satu bagian dari selebriti yang kerap mendapat perhatian khusus dari warganet. Terlebih, kalau para artis tersebut tampil cukup terbuka dengan mengenakan bikini. Ya, beberapa selebriti memang gemar mengenakan bikini, terutama saat mereka traveling ke pantai.

Meski kerap dianggap terlalu terbuka dalam berpakaian, namun sebagian orang berpendapat bahwa para selebriti yang gemar berfoto mengenakan bikini tersebut justru menjadi bodygoals mereka. Ya, bentuk tubuhnya yang ideal memang nggak jarang membuat iri para cewek nih. Apalagi, bentuk tubuh yang ideal ditunjang dengan paras cantik yang menawan. Penasaran siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (1/5), berikut 10 seleb yang nggak jarang tampil berbikini dan jadi bodygoals para cewek. Para lelaki jangan lupa kedip ya!


1. Jennifer Bachdim.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@jenniferbachdim


Istri pesepakbola Irfan Bachdim ini memang kerap tampil terbuka dengan mengenakan bikini atau beachwear lainnya. Jennifer yang kerap membagikan tips berolahraga di rumah ini ternyata memiliki bentuk tubuh ideal yang menjadi bodygoals para cewek nih.


2. Indah Kalalo.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@indahkalalo


Sudah bukan rahasia lagi kalau aktris cantik Indah Kalalo menjadi bodygoals para cewek nih. Selain karena parasnya yang cantik khas wanita Asia, Indah Kalalo juga memiliki bentuk tubuh ideal yang kerap diperlihatkannya saat mengenakan bikini.


3. Maria Selena.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@mariaselena_


Puteri Indonesia 2011, Maria Selena kerap melakukan traveling ke berbagai daerah eksotis di Indonesia. Dalam travelingnya ini, dia kerap berpose seksi dengan bikini di pantai. Nah, Maria Selena juga menjadi salah satu selebriti yang memiliki bodygoals.


4. Kelly Tandiono.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@kelly_tandiono


Model cantik Kelly Tandiono sudah nggak usah diragukan lagi memiliki perawakan ideal. Wanita yang hobi diving dan traveling ini kerap memamerkan tubuh idealnya dalam balutan bikini di akun Instagram pribadinya. Nggak cuma itu, Kelly juga memiliki bisnis bikini yang cukup terkenal lho.


5. Kimmy Jayanti.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@kimmyjayanti


Istri Greg Nwokolo ini memang menjadi salah satu model runway yang memiliki bentuk tubuh ideal. Kimmy Jayanti kerap berfoto mengenakan bikini dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi. Kendati terkadang mendapat komentar negatif dari warganet, namun dirinya tak ambil pusing selama dirinya berpakaian sesuai dengan tempatnya.


6. Marissa Nasution.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@marissaln


Ibu satu anak ini juga nggak segan untuk mengunggah foto mengenakan bikini di akun Instagramnya. Beberapa waktu yang lalu, dirinya pernah menuai kritik karena bikini yang dikenakannya saat mengajak sang anak bermain di pantai. Kendati demikian, menurut Marissa, dirinya berpakaian sesuai dengan tempatnya.


7. Andrea Dian.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@andreadian


Istri presenter Ganindra Bimo ini juga menjadi salah satu seleb yang menjadi bodygoals para cewek nih. Dirinya kerap memamerkan tubuh idealnya saat mengenakan bikini. Ya, seleb yang satu ini memang kerap tampil berbikini saat dirinya berlibur ke pantai.


8. Cinta Laura.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@claurakiehl


Aktris cantik Cinta Laura juga kerap melakukan traveling ke berbagai pantai di berbagai wilayah. Dalam travelingnya ini, Cinta nggak segan pakai bikini lho. Berpakaian cukup terbuka, tubuh ideal Cinta Laura ini kerap membuat iri para cewek lho.


9. Shandy Aulia.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia


Seleb cantik Shandy Aulia juga menjadi salah satu selebriti yang memiliki bentuk tubuh yang diidam-idamkan para cewek. Dengan tubuh idealnya tersebut, Shandy Aulia tampil percaya diri dalam balutan bikini. Seksi abis!


10. Anya Geraldine.

seleb foto pakai bikini © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine


Nah, selebgram cantik ini juga nggak pernah segan untuk mengunggah fotonya saat berbikini. Cewek yang satu ini memang kerap traveling ke sejumlah daerah. Anya juga sangat sering memakai bikini dalam travelingnya tersebut.