Brilio.net - Nggak hanya dalam pertambahan umur seseorang bisa merayakan sebuah pesta ulang tahun. Dalam pernikahan pun mengenal istilah ulang tahun pernikahan atau wedding anniversary. Momen anniversary menjadi spesial karena pasangan yang menikah ini telah berhasil melewati hari-hari menyenangkan maupun sulit secara bersama.

Biasanya, wedding anniversary digunakan pasangan suami istri untuk mengingat kembali masa-masa pernikahan. Seperti sederet seleb berikut ini, mereka memilih untuk merayakan wedding anniversary dengan menggelar pesta mewah.

Nggak tanggung-tanggung, pesta yang digelar pun mirip pesta pernikahan. Dalam pesta tersebut, mereka mengundang keluarga, dan sahabat untuk ikut merayakan hari bahagia mereka sekaligus mengenang hari pernikahan mereka.

Mewahnya pesta yang digelar untuk peringati wedding anniversary, membuatnya serasa resepsi lagi. Penasaran siapa saja yang menggelar pesta mewah? Berikut gelaran wedding anniversary 7 seleb, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (28/11).

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Gelaran wedding anniversary seleb © 2022 brilio.net

foto: YouTube/@Ricis Official

12 November lalu, Ria Ricis merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Teuku Ryan yang ke-1. Keduanya menggelar pesta anniversary pada 19 November 2022 untuk mengenang acara pernikahan. Acara tersebut bahkan dihadiri sederet sahabat artis.