Brilio.net - Suasana bahagia masih dirasakan oleh pasangan pedangdut Ega Noviantika dan Rafly D'Academy. Sebelumnya, Ega dan Rafly telah melangsungkan akad sekaligus resepsi di Kuningan, Jawa Barat pada 17 Oktober lalu. Kuningan merupakan kampung halaman asal Ega Noviantika tinggal.

Hari ini, Sabtu (26/10), pasangan muda ini kembali akan menggelar resepsi kedua di kampung halaman Rafly di Borong Raukang, Sulawesi Selatan. Terlihat dari undangan pernikahan yang tersebar di media sosial, Ega dan Rafly akan membuat acara dua sesi. Pertama pada pagi hari pukul 09.00 WITA dan malamnya pukul 19.00 WITA.

Pada unggahan Instagram Stories masing-masing, Ega dan Rafly sempat mengunggah kabar kalau resepsi sesi malam hari akan disiarkan langsung lewat saluran YouTube mereka.

pelaminan megah resepsi kedua rafly © Instagram/@asri_ferafqu

foto: Instagram/@asri_ferafqu  

Loading...

Berbagai persiapan dilakukan baik oleh Ega maupun Rafly. Namun yang pasti, acara di kampung halaman Rafly ini bakal berlangsung meriah. Ini terlihat dari foto pelaminan yang diunggah di media sosial. Penampakan foto pelaminan itu diposting oleh akun Instagram @asri_ferafqu baru-baru ini.

Dari foto tersebut, terlihat enam kursi berjejer di atas pelaminan berkarpet merah. Dua kursi di tengah memiliki warna berbeda. Ukuran sandarannya pun lebih tinggi daripada empat kursi yang ada di sisi kiri dan kanannya. Itu adalah kursi yang bakal diduduki Ega dan Rafly nanti malam.

pelaminan megah resepsi kedua rafly © Instagram/@asri_ferafqu

foto: Instagram/@asri_ferafqu  

Desain kursi tersebut bak singgasana raja dan ratu. Apalagi di belakangnya tampak hiasan bunga warna-warni dan lampu. Selain itu tepat di depan pelaminan, ada lampu yang dibentuk mirip seperti bunga. Ada juga bunga warna-warni yang ditaruh di lantai depan pelaminan. Warganet menyebut pelaminan Ega dan Rafly ini bak di negeri dongeng.

Hingga saat ini, belum ada foto terbaru dari resepsi kedua Ega dan Rafly yang diselenggarakan di Sulawesi Selatan. Tunggu update terbarunya, ya!

RECOMMENDED BY EDITOR