Brilio.net - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Setelah berjuang melawan kanker hati cukup lama, komika asal Serang, Banten Gebi Ramadhan meninggal dunia pukul 17.25 WIB di Rumah Sakit Krakatau Medika, Selasa (15/1).

Kabar duka ini pertama kali diketahui publik melalui unggahan Instagram official film Milly & Mamet. Seperti diketahui, belum lama ini Gebi terlibat dalam film Milly & Mamet sebagai cameo. Dalam film tersebut Gebi berperan sebagai abang penjual nasi goreng.

ungkapan untuk gebi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gebi_ramadhan

Sepanjang kariernya, pria kelahiran 22 Februari 1994 itu dikenal dengan ciri khas goyangannya yang gemulai. Bukan cuma itu, meski usianya telah 24 tahun, Gebi memiliki wajah yang imut dan identik dengan sebutan 'baby face'.

Kepergian Gebi tentu menyisahkan banyak kesedihan, terutama bagi sesama rekannya yang berprofesi sebagai komika. Melalui akun Instagram pribadinya, banyak komika yang mengungkapkan turut berduka cita atas meninggalnya Gebi.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, ungkapan duka komika untuk Gebi, Selasa (15/1).

1. Septiyan Ahmad.

ungkapan untuk gebi © 2019 brilio.net

Ungkapan duka mengalir dari rekannya sesama komika, Septiyan Ahmad. Melalui Instagram pribadinya, ia menceritakan apa yang menjadi cita-cita Gebi di tahun 2019 untuk dapat sembuh dari penyakit kankernya.

 

2. Ernest Prakasa.

ungkapan untuk gebi © 2019 brilio.net

Belum lama ini Gebi baru saja terlibat dalam film Milly & Mamet garapan Ernest Prakasa. Meski berperan sebagai kameo, kehadiran Gebi berhasil mengundang banyak tawa para penonton. Ernest merasa salut di tengah perjuangannya melawan kanker, Gebi menyanggupi ajakannya untuk bermain film.

 

3. Ge Pamungkas.

ungkapan untuk gebi © 2019 brilio.net

Rasa duka rupanya begitu dirasakan Ge Pamungkas. Ge menceritakan dirinya dan pasanganannya Kiku yang belum lama ini bertemu dengan Gebi saat syuting Milly & Mamet. Dalam momen tersebut, Gebi pernah menceritakan kepada Ge mengenai materi stand up-nya soal kanker.

Sebagai seorang sahabat, Ge tak lupa mengirimkan doa untuk Gebi karena telah memberikan banyak memori yang baik.

 

4. Andi Wijaya (Awwe).

ungkapan untuk gebi © 2019 brilio.net

Tak jauh berbeda dari Ge, Awwe juga menceritakan bagaimana kenangannya bersama Gebi tak akan pernah terlupakan. Awwe menyebutkan dahulu Gebi pernah berkeinginan menjadi penampil pembuka bila Awwe mengadakan spesial show.