Brilio.net - Preman Pensiun hadir sebagai tontonan yang begitu diminati masyarakat Indonesia. Saking populernya, Preman Pensiun berhasil bertahan hingga tujuh musim di layar kaca. Alur cerita yang menarik semakin seru ketika diperankan oleh sederet karakter dalam sinetron.

Beberapa karakter yang mencuri perhatian adalah sosok anak buah Kang Mus, salah satunya adalah Kang Ujang. Diceritakan Ujang telah memiliki istri dan anak, namun sosok istri dan anak Ujang tidak pernah ditampilkan. Hingga pada akhirnya, sosok istri Ujang dimunculkan di episode spesial Preman Pensiun 5.

Sosok istri Ujang itu adalah wanita yang diperankan oleh Anjani Dina. Dalam sinetron tersebut dirinya berpenampilan sederhana dengan hijab. Punya gaya yang sederhana di sinetron, rupanya kesan berbeda ditunjukkan Anjani Dina pada potret aslinya sebagai hot mom dengan dua anak.

Penasaran bagaimana sosoknya saat momong anak? Berikut deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari Instagram @anjanidinavdw pada Selasa (21/3).

1. Anjani Dina menikah dengan kekasihnya, Ezar Alkafia pada 27 Oktober 2019 lalu.

istri Ujang di Preman Pensiun © Instagram