Brilio.net - Sebagai penggemar artis Korea, kamu pasti tahu dong aktor tampan Song Joong-ki. Yep, Song Joong-ki adalah pemeran dari film-film populer seperti Five Senses of Eros dan A Werewolf Boy. Hari ini aktor kelahiran tahun 1985 ini sedang ulang tahun, loh!

Untuk merayakan ulang tahunnya, brilio.net bakal membagikan gaya-gaya keren Song Joong-ki selama menjadi host TV di negaranya sana. Kabar terbarunya, mantan suami aktris cantik Song Hye-kyo ini akan menjadi bagian dari acara 26th Busan International Film Festival (2021) bersama pemain film Parasite, Park So-dam. Tentunya ini kabar menggembirakan!

Biar tidak penasaran lagi, yuk kita lihat gaya nyentrik Song Joong-ki yang pastinya bisa menginspirasi kamu saat menghadiri suatu event.

1. Mnet 20's Choice Awards (2011).

5 potret Song Joong-ki tampil di acara populer berbagai sumber

foto: Youtube/Songjoongkith

Bisa dilihat gaya kasual dan santainya Song Joong Ki. Hanya dengan rompi, kaos dan jeans ditambah dengan topi, penampilannya menarik perhatian. Acara ini dia bawakan bersama dengan Bae Suzy yang membawakan acaranya dengan penuh semangat. Walaupun saat itu sedang hujan, keduanya terlihat tetap energik, apalagi saat bernyanyi bersama.

2. 14th Mnet Asian Music Awards (2012).

5 potret Song Joong-ki tampil di acara populer berbagai sumber

foto: Youtube/TheJanaPeski

Kalau membahas tentang talenta, Song Joong Ki pastinya merupakan salah satu aktor Korea yang penuh talenta. Tidak hanya bisa akting, dia juga pandai bernyanyi. Di acara 14th Mnet Asian Music Awards ini penampilannya mendapat banyak tepuk tangan, loh. Gaya yang simple juga membuatnya semakin 'terlihat'

3. 19th Mnet Asian Music Awards (2017).

5 potret Song Joong-ki tampil di acara populer berbagai sumber

foto: Youtube/Mnet K-POP

Karena talentanya yang terus memukau produser dan para penggemar, pada tahun 2017 Song Joong Ki kembali diundang sebagai presenter. Dia hadir dengan santai mengenakan dalaman hitam dengan jaket hijau muda.

4. 20th Mnet Asian Music Awards (2018).

5 potret Song Joong-ki tampil di acara populer berbagai sumber

foto: Youtube/@Mnet K-POP

Tidak hanya pandai memerankan karakter dalam film, Song Joong Ki juga terlihat lihai dalam mempresentasikan acara. Terlihat di gambar ini, ia mengenakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu di acara MAMA yang ke-20 pada tahun 2018.

5. 22nd Mnet Asian Music Awards (2020).

5 potret Song Joong-ki tampil di acara populer berbagai sumber

foto: Youtube/Joongki

Tampaknya pria berparas imut ini memang senang dengan penampilan yang subtle ya. Lihat saya aksinya memukau penggemar saat ia kembali hadir sebagai presenter di MAMA tahun 2020.