Brilio.net - Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang penampilan dan kehidupannya kerap menjadi perbincangan publik. Kehidupan rumah tangganya dengan Andhika Pratama hingga kini berjalan harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keluarga Ussy juga kerap mendapatkan pujian karena selalu tampil kompak dan akur di berbagai momen.

Namanya semakin menjadi sorotan saat dirinya membagikan potret terbarunya yang terlihat makin ramping usai melahirkan anak bungsunya. Dia diketahui berhasil memangkas bobot badannya hingga 27 kg. Penampilan Ussy yang semakin singset pun kerap dipuji warganet. Tak sedikit yang menyebutnya bak ABG. Namun, ada pula yang memberikan komentar bahwa kini penampilan Ussy terlalu terbuka.

Baru-baru ini namanya kembali menjadi perbincangan publik saat hadir di sebuah acara halalbihalal. Diketahui jika acara tersebut digelar seorang politisi dan pengusaha, Wardatul Asriah.

"Silaturahmi. Tq for inviting me bunda @indahsda," tulis Ussy melalui Instagram yang dikutip brilio.net pada Jumat (5/5).

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo © berbagai sumber

poni rambut ussy disebut mirip song hye kyo
Instagram/@ussypratama