Brilio.net - Dikaruniai anak merupakan dambaan hampir semua pasangan, tak terkecuali bagi selebriti Tanah Air. Usai menikah, momongan menjadi salah satu hal yang paling dinantikan kehadirannya. Nggak heran, banyak perjuangan dan upaya dilakukan orang demi mendapatkan anak.

Karena kehamilan merupakan impian banyak wanita, tentulah setiap wanita memiliki cara tersendiri dalam menunjukkan kebahagiaannya. Salah satunya dengan memamerkan kondisi perutnya yang semakin membesar.

Melalui akun Instagram pribadinya, sejumlah selebriti ini memiliki cara yang unik dalam memperlihatkan baby bump-nya. Mulai dari mengibaratkan perutnya yang dengan buah, hingga membuat video TikTok untuk umumkan kehamilannya pertama kali.

Kira-kira seperti apa sih? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb pamer baby bump unik, Jumat (6/3).

1. Hamil muda, Vanessa Angel tunjukkan perutnya yang semakin membesar dengan tidak mengancingkan celananya. Bikin salah fokus nih!

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

2. Anissa Aziza ibaratkan bentuk perutnya saat hamil seperti buah. 15 minggu yakni buah jeruk.

foto: Instagram/@anissaaziza

3. Sama halnya dengan Anissa, Rini Yulianti yang mengedit foto kehamilannya dengan buah.

foto: Instagram/@riniyulianti

4. Gaya unik Kimberly Ryder kenakan tank top dan celana joger pamer baby bump. Lokasi yang dipilih pun di tempat bermain anak.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

2 dari 2 halaman


5. Sarwendah dan Ruben Onsu yang sama-sama tunjukkan perut. Duh sepertinya posenya bikin salah fokus.

foto: Instagram/@ruben_onsu

6. Hamil anak pertama setelah sembilan tahun penantian, Rianti Cartwright umumkan dengan pamer baby bump TikTok-an.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on


7. Jelang persalinan, Acha Sinaga dianjurkan untuk aktif bergerak oleh bidan. Namun caranya justru tak biasa, yakni menari TikTok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maria Dyer A S (@achasinaga) on