Brilio.net - Meski saat ini semakin menjamur penyanyi muda pendatang yang berbakat, rupanya tak menggeser popularitas Soimah Pancawati. Pesinden kelahiran Pati ini sukses memukau penonton di setiap penampilannya di atas panggung.

Walaupun penyanyi papan atas, Soimah selalu berpenampilan ala kadarnya dalam keseharian. Gaya Soimah pun berbeda ketika tampil di atas panggung yang harus dandan maksimal. Bahkan dalam keseharian, Soimah kerap mejeng memakai kaos oblong dan sandal jepit saja. Tak jarang kesehariannya juga ia bagikan dan abadikan di media sosial.

Maka dari itu, tak sedikit juga warganet yang dibuat pangling dengan gaya Soimah sekaligus memberikan pujian. Karena Soimah dinilai tak malu saat berpergian dengan hanya memakai pakaian sederhana.

Seperti baru-baru ini, artis yang kini tinggal di Jogja itu diketahui sedang belanja tanaman. Dalam video TikTok yang diunggah @sriwahyuni23356 memperlihatkan Soimah yang sedang mengendarai sepeda motor dengan membawa sejumlah tanaman.

Gaya polosan Soimah pakai kaos oblong © 2022 TikTok

foto: TikTok/@sriwahyuni23356

Dalam video yang telah dilihat lebih dari 6 juta penonton tersebut, juga memperlihatkan gaya Soimah yang hanya memakai kaos oblong bercorak dan menggunakan celana pendek berwarna merah. Tak hanya itu, raut wajah tanpa makeup dan rambut hanya diikat, memberikan kesan bahwa Soimah tampil sederhana dalam kesehariannya.

"Mau kemana," tanya sang pemilik akun.

"Mau bercocok tanam sist, ada yang ngerampok tanaman," timpal Soimah sambil tertawa ngakak.