Brilio.net - Musisi tampan asal Bandung, Ariel Noah selalu berhasil menarik perhatian, terutama bagi kaum wanita. Sejak kemunculannya bersama band Peterpan hingga berganti menjadi Noah, mantan kekasih Luna Maya ini masih eksis di dunia hiburan Tanah AIr hingga saat ini. Bahkan pesona ayah satu anak ini masih begitu terpancar.

Sebagai sosok yang dianggap selalu tampil keren dan memukau, tentunya ribuan pasang mata selalu tertuju padanya. Tak hanya aksinya di panggung saja, kesehariannya pun tak lepas dari perhatian publik.

Belum lama ini ada yang baru dari penampilan pelantun lagu Ada Apa Denganmu ini. Dalam postingan terbaru akun Instagram fanbase @arlanata_, Ariel tampil dengan gaya rambut yan berbeda dari sebelumnya. Ariel memangkas rambutnya dengan model undercut. Di mana bagian pinggir hingga belakang dipangkas tipis.

Gaya rambut nyentrik dan unik Ariel sukses menarik perhatian publik. Seperti biasanya, Ariel tetap dinilai masih berkharisma dan tampan meski gaya rambutnya sangat berbeda dari sebelumnya.

"Ini lho detail Potongan Rambut A Bor yg baru.. Gimana?  @yanusputrada," tulis akun @@arlanata_.

Gaya rambut nyentrik dan unik Instagram/@arielnoah dan @arlanata_

foto: Instagram/@arlanata_

Unggahan tersebut langsung dibanjiri banyak pujian dari warganet.

"Masha allah..bg ariel model gmn ajh rambutx ttp bgs...," tulis @dahlia.paramita.7.

"Mo digimanain gak ngerubah apa2 gantengnya tetep keterlaluan," kata @siskasisi_.

"Kek potong rambut di cetak pake mangkok kebalik," canda @lebihdariandywarholl.

"Klo orang ganteng mah di gimana2in juga tetep aja keren,,," timpal @su.santi3866.

"Mau di potong model apapun ariel jauh berkarismatik dengan model rambut gondrong,,seperti di video klip cobalah mengerti,bintang di surga @arielnoah," kata @adhiejv_ashter.

Banyak warganet yang mengatakan ketampanan Ariel tidak luntur meski dengan potongan rambut yang tak biasa. Namun tak sedikit pula yang protes dan lebih senang dengan gaya rambut sebelumnya.

"Bagusan yang dulu," ujar @watirudi75.

"Kaga bagus jelek ah.. Bagus yg seperti biasa nya aj," timpal @tania_akila75.

"Nggak cocok bagusan yg kemaren," tulis @ekacinta2018.

"Aneh potongan nya..aku ga suka," protes @niegustiene.

Dilihat dari postingan Instagram Storiesnya, diketahui Ariel sedang berada di Bali menikmati liburannya. Akun fansbasenya pun mengabadikan ulang momen Ariel sedang menikmati keindahan Bali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bali Hari Ini @donnyyudoprabowo #arielnoah #sahabatnoah

A post shared by ARIEL NOAH FANS (@arlanata_) on