Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Krisdayanti? Ya, wanita berparas cantik ini merupakan salah satu diva ternama di Tanah Air. Suara emasnya selalu saja sukses membuat penonton ikut terhanyut dalam melodi.

Tak cuma suaranya, penampilan istri dari Raul Lemos ini pun tak kalah memukau. Sebagai diva, tentu saja penampilan wanita kelahiran Batu ini diperhatikan benar. Mulai dari gaun yang dikenakan hingga riasan pun menjadi pertimbangan utama.

Wanita yang akrab disapa KD ini juga sering mengisi acara off-air. Mulai dari acara pernikahan hingga acara penting pun mengundang wanita 43 tahun ini untuk menyanyi.

Namun baru-baru ini, KD rupanya diundang untuk mengisi sebuah acara di Makassar. Penampilannya pun mencuri perhatian netizen. Berikut penampilan KD yang brilio.net kutip dari akun Instagram @krisdayantilemos, Sabtu (7/7).

KD tampil rambut keriting mengembang  © 2018 brilio.net

Dalam foto yang diunggah pada Kamis (5/7), KD rupanya akan tampil dalam sebuah acara yang diadakan oleh salah satu bank di Makassar. Penampilan KD pun tampak berbeda dari biasanya.

Ibu empat anak ini memilih gaya rambut keriting mengembang untuk penampilannya. Untuk menambah kesan glamor, KD juga memakai anting besar yang matching dengan gaunnya. Siapa sangka gaya rambut KD yang tak biasanya ini justru banjir pujian.


"Kereennnn Rambutnya kritinggg mimi @krisdayantilemos persis @amorakellenlemos ...." kata akun @kimwong8470.

"Kaya diana ross ya.. tp cantikan ini," kata akun @lie_miau_lin.

"Kaya maria mercedes, cantikkk," kata akun @bahagianyatikaa.

"Mb kridayantilemos,cannntiiiikkkkk bangeettt,cantiknya kebangetan," kata akun @wida.yanti.7505.

"Gaya rambut mimi yg ini,yg aku suka plus make up yg keren," kata akun @sulis_s31.