Brilio.net - Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi hampir selalu menarik perhatian. Apa-apa yang mereka lakukan hampir pasti mencuri perhatian publik. Mulai dari potret liburan sampai menghadiri sederet acara dan lain sebagainya.

Ahok sendiri memang tidak pernah mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram. Namun banyak sekali akun fans pasangan ini yang selalu update mengenai berbagai kegiatan mereka.

Seperti belum lama ini, dalam sebuah foto yang beredar di jagat maya, BTP dan Puput tampak hadir dalam sebuah acara formal. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu rapi memakai celana hitam panjang berpadu batik dengan dominasi warna biru,

Sementara Puput Nastiti Devi tampil anggun memakai long dress hitam dengan tambahan aksen transparan di bagian lengan. Sebagai pelengkap penampilan, Puput membawa clutch hitam dengan detail garis baby grey.

 

Puput Nastiti pakai dress hitam instagram

foto: Instagram/@hanya_lovers



Rambutnya yang semula bob pendek terlihat sudah lebih panjang hingga melebihi bahu dan dibiarkan terurai. Wajah perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur, ini hanya dipulas makeup tipis dengan konsentrasi riasan di bagian mata dan bibir saja.

Yang menarik dari penampilan istri Ahok tersebut adalah perut mulai membesar di balik gaun hitam longgar. Tak sedikit warganet yang mendoakan kehamilan Puput. Banyak juga warganet yang memuji kecantikan istri Ahok tersebut.

"Puput cantik dan senyumnya manis," tutur akun @franciscalhenny dilansir brilio.net dari akun Instagram @hanya_lovers pada Kamis (22/8).

"Sehat2 selalu mbak puput Gbu," tutur akun @vara_ginting.

"Pak BTP&si Cantik2 sukses selalu. GBU," ujar akun @denta.contractors.architecture.

"Cantikm mba puput ... sehat slu ya," ungkap akun @fii_mardani.

"Tmbh cantik dan anggun mbak puput," sahut akun @cintamounii.