Brilio.net - Menjelang hari pernikahannya, sepasang sejoli biasanya akan direpotkan dengan banyak persiapan. Mulai dari gedung, undangan, katering, dan dekorasi lainnya. Salah satu dekorasi yang tak kalah penting yakni foto prewedding.

Sejak foto prewedding menjadi tren di Indonesia, rasanya tak lengkap jika sebuah pernikahan tidak ada hiasan foto prewedding. Pada dasarnya, setiap orang memilih konsep prewedding sesuai dengan selera dan kesukaannya masing-masing. Termasuk pula dengan deretan selebriti ini.

Dalam pemotretan preweddingnya, mereka memilih mengusung konsep 'batik'. Jika kebanyakan selebriti memilih pemotretan dengan tema modern dan simpel, para seleb ini justru tunjukkan kecintaan terhadap Indonesia.  Berbalut kain batik, penampilannya begitu memukau.

Kira-kira siapa saja sih? Nah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (29/7), berikut potret seleb prewedding pakai kain batik.


1. Penampilan menawan Nikita Willy dan Indra Priawan dalam balutan busana batik. Gaya prewedding keduanya pun bak sebuah lukisan.

foto: Instagram/@indpriw



2. Lakukan pemotretan di Bali dan Yogyakarta, ini dia prewedding romantis Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kenakan batik di pinggir pantai.

foto: Instagram/@ayanggkahiyang



3. Sejak awal prosesi pernikahannya, Ardina Rasti dan Arie Andika selalu mengusung adat Jawa. Termasuk pula preweddingnya dengan gaya busana kece.

foto: Instagram/@hendrosudarta



2 dari 3 halaman


4. Sama halnya dengan Ardina, pernak-pernik pernikahan Vicky Shu juga kental dengan adat Jawa. Dalam preweddingnya, ia tampil begitu anggun dengan baju batik sambil berpose di tepi ladang jagung.

foto: Instagram/@aldiphoto



5. Syahnaz dan Jeje memilih pakai busana senada. Batik berwarna putih dengan motif biru ini membuat keduanya terlihat begitu elegan.

foto: Instagram/@syahnazs



6. Bak sebuah lukisan, Paula Verhoeven dan Baim Wong memakai batik klasik kutu baru dalam preweddingnya.

foto: Instagram/@leovir_



3 dari 3 halaman


7. Cinta Indonesia, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar usung prewedding berkonsep Jawa. Pemilihan kebaya putih yang dipadukan batik cokelat-hitam membuat Tasya sangat memesona.

foto: Instagram/@dierabachir



8. Evi Masamba dan Arif pakai baju kembar dalam prewedding mesranya. Evi tampil beda saat kenakan gaun dari kain batik cokelat.

foto: Instagram/@evi_masamba_real



9. Simpel namun elegan jadi kesan pertama saat melihat pemotretan Ge Pamungkas dan Anastasia. Penampilan keduanya makin kece dengan kacamata hitam.

foto: Instagram/@stainlabel