Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh adik pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa. Dirinya akan segera melangkah ke jenjang pernikahan. Syifa dan calon suami, Nanda Fachrizal, sebelumnya sudah menggelar acara lamaran.

Acara tersebut digelar pada Sabtu (22/1) lalu di resort mewah kawasan Puncak, Jawa Barat. Setelah lamaran, segala persiapan untuk naik ke pelaminan pun dilakukan. Terbaru Syifa bagikan potret preweddingnya.

Syifa pun menjajal berbagai konsep untuk prewedding mereka. Salah satunya dengan gaya ala noni Belanda.

Selain Syifa, beberapa adik seleb ini juga memiliki foto prewedding yang tak kalah menarik. Konsep yang diambil pun bervariasi, mulai dari kasual, modern, adat dan budaya, hingga foto bertemakan fairy tale.

Siapa saja dan seperti apakah gaya foto prewedding mereka? Simak ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/2).

1. Syifa adik Ayu Ting Ting tampil cantik menjadi noni Belanda dengan balutan gaun warna putih. Latar tempat pemotretan prewedding juga tampak mendukung. Berbagai koleksi benda lawas serta desain rumah zaman Belanda membuat nuansa zaman kolonial yang ingin diangkat Syifa dan Nanda semakin terasa nyata.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Adik kandung Nikita Willy, Winona Willy, melakukan pemotretan dengan berbagai konsep, salah satunya bernuansa adat. Menggunakan busana khas Minangkabau, Winona tampak cantik mengenakan suntiang bernuansa emas.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@nonawilly16

3. Jelang momen pernikahan, Aditya dan Yasmine melakoni sesi foto prewedding. Di salah satu potretnya, adik Ammar Zoni ini tampak mengusung konsep outdoor. Keduanya begitu romantis berfoto di tengah hujan rintik.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@yxsmine.ow

4. Ala mafia di film, Syahnaz yang merupakan adik Raffi Ahmad ini menjalani sesi prewedding bersama Jeje Govinda dengan berpose di depan helikopter lengkap dengan bodyguardnya.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@syahnazs

5. Adik dari Oki Setiana Dewi yaitu Ria Ricis telah dipersunting kekasihnya, Teuku Ryan. Berbeda dengan pasangan yang biasanya memperlihatkan kemesraan saat foto pre-wedding, Ricis dan Ryan memilih untuk tak bersentuhan. Mengangkat tema 'White Love in the White Fairy World', mereka pun memakai konsep dekorasi dan pakaian serba putih.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90

6. Ali Syakieb yang merupakan adik dari pesinetron cantik Nabila Syakieb ini menjalani pemotretan prewedding bersama Margin Wieheerm sebelum menikah pada Februari 2021 silam. Keduanya tampak serasi dengan bergaya retro bak pasangan Eropa.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@marginw

7. Ini adalah potret prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya saat itu. Adik Erica Putri itu memakai busana bertema putih dengan konsep yang dreamy, terlihat dari latar yang penuh awan dan bunga-bunga pada gaunnya.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@riomotret

8. Tak tampil glamour, Kartika Sary justru memilih konsep foto prewedding yang simpel dan sederhana. Adik dari Yuni Shara dan Krisdayanti itu terlihat anggun mengenakan dress berwarna navy. Pemotretan ini diketahui diambil di Dili, Timor Leste.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@kartikasary

9. Haykal Kamil yang merupakan adik kandung dari artis Zaskia Adya Mecca ini melakukan foto prewedding bertema anti mainstream. Bersama Namirah, keduanya tampil dengan ekspresi innocent ala model runway. Busana yang mereka kenakan memberi sentuhan urban khas anak muda zaman sekarang.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@mindfolkswedding

10. Adik bungsu Andhika Pratama yaitu Anestessia Ayu menjalani sesi prewedding bersama Sudharmono Saputra dengan mengusung konsep kencan di sebuah cafe. Buat konsep ini, Mono dan Ayu menunjukkan cinta mereka dengan saling berpandangan.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@feathjayphotography

11. Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun pernah melakukan sesi pemotretan jelang nikah. Dalam foto itu, mereka tampak mesra. Adik Angel Karamoy ini mengenakan busana biru muda, sedangkan Axcel mengenakan kemeja putih dengan dipadu jaket warna hitam.

Gaya prewedding adik seleb © Instagram

foto: Instagram/@fdphotography90