Brilio.net - Siapa yang tak terpesona dengan sosok Pevita Pearce? Kecantikan seleb berusia 26 tahun ini menjadi idaman bagi kaum Adam. Tak sedikit upula cowok-cowok yang menjadikan sosok Pevita Pearce sebagai perempuan idaman. Bagaimana tidak? Pevita tak hanya dikenal dengan bakat aktingnya, tapi juga penampilannya yang selalu fashionable.

Nama Pevita Pearce mulai dikenal saat dirinya bermain dalam film Denias pada 2006, Senandung di Atas Awan. Lebih jauh, Pevita semakin melambung saat bermain di film Lost in Love saat berusia 16 tahun. Aktingnya sebagai Tita mengantarkan Pevita dalam nominasi Piala Citra untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Dikenal sebagai salah satu selebriti yang fashionable, Pevita Pearce kerap mendapat penghargaan fashion lho, salah satunya adalah Most Stylish Female dari Yahoo OMG! Awards 2013. Tak hanya itu, adik kandung Keenan Pearce ini juga kerap diundang ke berbagai gelaran fashion internasional.

Baru-baru ini Pevita Pearce mendadak jadi bahan perbincangan warganet di dunia maya. Pasalnya, Pevita yang identik dengan rambut lurus panjang tersebut terlihat nampak berbeda dengan gaya rambut bergelombang warna hitam. Tak hanya itu, Pevita juga terlihat makin gotic dengan setelan dress hitam di atas lutut yang mengembang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Going back to the 60's

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pevita Pearce (@pevpearce) pada

Loading...

"Going back to the 60's" tulis Pevita Pearce dalam keterangan foto tersebut.

Gaya Pevita Pearce saat pemotretan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@pevpearce

Melihat style Pevita Pearce bergaya 60-an, warganet justru salah fokus dengan model rambut adik Keenan Pearce itu yang terlihat seprti singa. Selain itu, ada juga warganet yang menyebut dirinya malah mirip dengan aktris senior Meriam Bellina.

"Makanya shampo itu d pake yang jangan jadi pajangan doang, jadi gini kn rambut kayak mirip singa," tulis akun @fauzansidqhi.

"Kok kayak Meriam Bellina," tulis akun @ozirifai.

"Mirip Meriam Bellina ngga sih," timpal netizen @1994wahyuni.

"Wak mirip meriam belinaaa.... “jangan pernah ragukan”," tambah akun @unfinishedbussines.

"Meriam belina msh muda sekilas hmpr mirip," tulis akun @rwindho.

RECOMMENDED BY EDITOR