Brilio.net - Tetap di rumah selama menjalani karantina akibat virus corona, para artis ini tetap bisa berkarya. Beberapa musisi Tanah Air menggelar konser #dirumahaja untuk menghibur para penggemar. Sederet kegiatan lain juga dilakukan oleh para selebriti untuk membunuh rasa bosan.

Mulai dari memasak, bermain dengan anak, kumpul dengan keluarga, dan masih banyak lagi. Momen ini juga mereka manfaatkan untuk berkarya. Beberapa pesinetron Tanah Air pun melakukan pemotretan juga dari rumah saja. 

Seperti diketahui, selama pandemi corona aktivitas syuting sinetron dihentikan. Namun bukan berarti para pesinetron tersebut tak menjalani aktivitas apapun. Melalui akun Instagramnya, beberapa pesinetron kondang tersebut memamerkan momennya saat melakukan pemotretan virtual.

Soal, hasil jangan ditanya. Beberapa potret dari mereka berhasil mencuri perhatian publik karena posenya. Penasaran bagaimana gaya pemotretan virtual sederet pesinetron Tanah Air? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/5). 

1. Pesona Haico Van der Veken nggak usah ditanyakan lagi. Momen pemotretan virtualnya saja mampu membius mata. Posenya sangat memukau.

foto: Instagram/@ana.isnt

2. Bergaya layaknya pelukis, Angela Gilsha tampil menawan dengan riasan yang sederhana. Gayanya juga tak berlebihan namun terlihat elegan.

foto: Instagram/@ana.isnt

3. Wajah imut Felicya Angelista pun mampu membuat semua mata tertuju padanya. Kekasih Caesar Hito ini memang pandai berpose.

foto: Instagram/@fdphotography90

4. Memiliki wajah blasteran, Ranty Maria semakin cantik dengan riasan natural. Saat pemotretan virtual, ia hanya mengenakan aksesori yang simpel.

foto: Instagram/@fdphotography90

5. Ochi Rosdiana tampak cantik dan tegas. Tatapan matanya bikin orang takluk padanya. Ia pun tampil dengan rambut diikat.

foto: Instagram/@fdphotography90

2 dari 2 halaman

6. Tak kalah dengan Ochi, Tissa Biani juga tampak imut dengan riasannya. Ia memilih gaya dengan rambutnya yang tergerai.

foto: Instagram/@fdphotography90

7. Pesinetron Ersya Aurelia juga tampil memesona dengan gayanya yang serba hitam. Penampilannya tersebut membuatnya semakin stunning.

foto: Instagram/@fdphotography90

8. Kalau pesinetron yang satu jangan ditanya lagi. Yap, Naysila Mirdad tampak feminin dengan beberapa pose manisnya.

foto: Instagram/@fdphotography90

9. Salah satu pesinetron yang tengah naik daun ini memang tak diragukan lagi bakat berposenya. Saat pemotretan virtual, Natasha Wilona memilih bergaya dengan rambut yang tergerai.

foto: Instagram/@fdphotography90

10. Megan Domani juga tak mau ketinggalan untuk menunjukkan bakatnya berpose dalam pemotretan virtual ini. Ia tampak mengambil beberapa spot yang instagramable untuk momen ini.

foto: Instagram/@megandomani1410