Brilio.net - Satu bulan usai melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8), Kahiyang Ayu pun sudah mulai aktif kembali bermedia sosial. Sebelumnya, ia juga sempat terlihat hadir di acara pernikahan saudara perempuan Bobby Nasution.

Menariknya setelah melahirkan putranya yang bernama Panembahan Al Nahyan Nasution, aura kecantikan Kahiyang kian mencuri perhatian.

Baru-baru ini kakak Kaesang Pangarep itu muncul di sesi pemotretan terbaru. Mengenakan vintage ruffles dress bernuansa abu-abu dengan motif renda, Kahiyang memilih menggerai rambutnya.

Senyum manis begitu terpancar dari putri Presiden Jokowi itu. Kesan senyum itupun digambarkan Kahiyang pada caption Instagram pribadinya.

pemotretan Kahiyang Ayu senyum instagram

Loading...

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

"Beauty is power, a smile is its sword (Kecantikan adalah kekuatan, senyuman adalah pedangnya)," tulis Kahiyang dikutip brilio.net dari akun Instgaram @ayanggkahiyang pada Rabu (30/9).

Wanita kelahiran April 1991 ini makin cakep dengan pose santainya saat berbalut dress. Bak ABG yang belum berstatus ibu dua anak, makeup flawless Kahiyang pun menambah kesan stunning. Bagian bawah vintage ruffles dress ia kibarkan.

Latar belakang dipenuhi dengan warna-warni bunga, menambah kesan menarik pada pemotretan Kahiyang Ayu.

pemotretan Kahiyang Ayu senyum instagram

foto: Instagram/@garyevan

Penampilan Kahiyang Ayu tersebut sukses menuai pujian dari warganet. Tapi, tak sedikit pula yang malah salah fokus pada paras Kahiyang.

Para penghuni Instagram menilai Kahiyang mirip pedangdut asal Sidoarjo, Via Vallen.

"Princess Aurora," balas akun @nikita280391.

"masyaallah aura putri solo nya memancar banget anggun," timpal akun @chrizty25.

"kukira via vallennn," ujar akun @fitri_nur_rika.

"Pertama buka ig kirain via valenn trnyata mba @ayanggkahiyang hwkkk cuantik," sahut akun @sulis_dwiind.

"Mbak @ayanggkahiyang tak kira tadi via Valent habis mirip bangeeeeet wajahnya," papar akun @aqillanazhwa.

RECOMMENDED BY EDITOR