Brilio.net - Tingkah lucu dan menggemaskan kedua cucu Presiden Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah memang nggak bisa dilewatkan begitu saja. Di usia keduanya yang kini masih balita, sosok keduanya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Seperti belum lama ini, seorang fotografer ternama Tanah Air, Rittar Alfina Nurmala mengunggah momen menggemaskan saat Jan Ethes dan Sedah Mirah melakukan pemotretan. Diketahui terdapat dua konsep dalam pemotretan, yang pertama bergaya kasual etnik dan kedua mengenakan baju adat.

pemotretan ethes dan sedah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rittarrajagukguk

Dilansir brilio.net dalam Instagram @rittarrajagukguk, Ethes tampak mengenakan jaket bomber berwarna cokelat serta celana panjang. Sementara itu, Sedah Mirah sangat cantik dengan jaket merah dan bandana di kepala.

Loading...

Sambil tersenyum, Sedah dan Ethes saling berpegangan tangan. Sang fotografer, Rittar mengaku kagum dengan kedua kakak adik ini. Pasalnya setahun lalu, Sedah yang pernah lakukan pemotretan newborn kini sudah pintar berpose.

"Tahun lalu ketemu lagi sama bayi newborn aku, yg udah gede. Udah bisa pose," ungkap @rittarrajagukguk seperti dikutip brilio.net, Sabtu (30/5).

pemotretan ethes dan sedah © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rittarrajagukguk

Menjelang Hari Raya Idulfitri, Rittar kembali mengunggah foto kedua, yakni dengan pakaian adat. Dalam foto tersebut, Sedah dan Ethes sama-sama mengenakan pakaian adat Jawa berwarna hitam. Penampilan putra pertama Gibran Rakabuming itu kian menawan dengan blangkon.

Tak selang lama kemudian, hasil pemotretan Sedah Mirah dan Jan Ethes mendapat beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan keduanya yang begitu ekspresif tersenyum dan berpegangan tangan ketika di depan kamera.

"sedah, koq jago kali pose sm ekspresinya kak," tulis @simbolonromauli.

"OMG kirain boneka mini..keren bgt," komen @esther3murnie.

"Jan Ethes kalem2nya bikin wibawanya dapet bgt sih," sambung @vanlengel0611.

"Mini gibran dan mini ayang," tutur @annisapalupi97.

"Senyumnya mas etes 100% copyan ibu nya," tulis @yonaa_str.

RECOMMENDED BY EDITOR