Brilio.net - Aktris cantik Cut Meyriska telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat, 17 Juli 2020 lalu di RSIA Bunda Jakarta. Kelahiran putra yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta ini menambah kebahagiaan bagi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasangan selebriti inipun kini tengah menikmati peran barunya sebagai orangtua.

Cut Meyriska pun aktif membagikan momen hangat bersama sang putra melalui media sosial. Nggak sedikit warganet yang dibikin gemas dengan paras tampan dan menggemaskan baby Shaquille nih. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga membuatkan akun Instagram khusus untuk anak pertama mereka nih.

Melalui akun Instagram tersebut, Cut Meyriska dan Roger membagikan momen-momen menggemaskan sang anak. Beberapa waktu lalu Shaquille juga melakukan sesi pemotretan new born nih. Foto dengan berbagai tema, Shaquille pun sukses bikin warganet gemas.

Baru-baru ini, Cut Meyriska juga melakukan sesi pemotretan bersama baby Shaquille nih. Pemotretan bertema malaikat ini dibagikan Cut Meyriska melalui akun Instagramnya.

pemotretan Cut Meyriska dan anak © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Dalam unggahan tersebut, Cut Meyriska tampak mengenakan busana serba putih lengkap dengan aksesori sayap. Baby Shaquille pun tampak nyaman dalam dekapan sang bunda nih.

Dalam keterangannya, Cut Meyriska juga menuliskan kisah haru tentang malaikat bernama 'ibu'. Nggak sedikit warganet yang dibuat terharu dengan caption yang ditulis Cut Meyriska.

pemotretan Cut Meyriska dan anak © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Unggahan pemotretan Cut Meyriska dan baby Shaquille inipun mencuri perhatian warganet. Nggak sedikit dari mereka yang kagum dengan tema pemotretan serta baby Shaquille yang tampak menggemaskan. Paras anak pertama Cut Meyriska ini dinilai mirip dengan sang ayah.

pemotretan Cut Meyriska dan anak © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@cutratumeyriska

"MasyaAllah, auto mewek baca caption nya," komentar akun @juwita_stoore.

"MasyaAllah gemessnyaa," tulis akun @imazfitria.

"Masya Allah... Masya Allah... Tabarakallah... Semoga Allah jadikannya anak sholeh dan indah akhlaknya seindah Allah menciptakan parasnya...," kata akun @budiutami24.

"Slide 2 fix muka roger banget," ungkap akun @rha_riya.