Brilio.net - Salah satu hewan reptil yang paling ditakuti banyak orang adalah ular. Hewan tanpa kaki ini biasanya ditakuti karena bentuk dan racun yang dimiliki.

Meski termasuk hewan yang sering dihindari, namun berbeda dengan para selebriti cantik di bawah ini. Mereka justru tampil berani berpose bersama ular dalam pemotretan khusus.

Alih-alih ketakutan, sejumlah selebriti cantik ini malah aktif berinteraksi dengan hewan melata tersebut demi mendapat hasil foto yang memuaskan. Bahkan ada yang melakukan pemotretan dengan beberapa ekor ular sekaligus.

Siapa sajakah mereka? Berikut gaya sembilan seleb saat melakukan pemotretan bareng ular yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (1/11).

1. Aura Kasih memang dikenal sebagai seleb cantik pencinta hewan, termasuk hewan reptil seperti ular. Nggak heran deh kalau ia sering melakukan pemotretan bareng hewan peliharaannya tersebut.

foto: Instagram/@aurakasih

2. Mengusung konsep hitam putih, Raline Shah terlihat berani berpose dengan ular jenis pueblan milk snake yang berada di lehernya.

foto: Instagram/@hendricoandrian

3. Model dan aktris Baby Margaretha juga sempat melakukan pemotretan bareng ular. Tak ada rasa takut karena wanita 36 tahun itu memang diketahui memelihara reptil cantik tersebut.

foto: Instagram/@babymargaretha1

4. Berpose dengan ular jenis caramel boa, sosialita Fitria Yusuf tampak lebih memesona.

foto: Instagram/@hendricoandrian

2 dari 2 halaman

5. Putri Joko Widodo, Kahiyang Ayu juga pernah melakukan pemotretan dengan ular bersama sang sahabat, Dr. Irene. Gayanya kece, ya?

foto: Instagram/@ayanggkahiyang

6. Nggak ada takut-takutnya, pemain FTV Kelsea Dressler tak ragu meletakkan ular di atas kepalanya.

foto: Instagram/@hendricoandrian

7. Foto bersama ular jenis pueblan milk snake, model dan sosialita Jessie Setiono tampak begitu tenang. Hasil fotonya pun begitu memuaskan bak karya seni.

foto: Instagram/@hendricoandrian

8. Pedangdut Dewi Perssik ternyata juga pernah berpose dengan hewan bersisik ini untuk keperluan sebuah film. Saat itu, wanita 34 tahun ini berani membiarkan ular melilit tubuhnya.

foto: kapanlagi.com

9. Terbaru, ada Anya Geraldine yang tak tanggung-tanggung langsung berpose dengan beberapa ekor ular. Cewek 24 tahun ini bak makhluk mitologi Yunani, Medusa.

foto: Instagram/@11.11studiojakarta